Iklan


 

Hari Ke Enam Ops Zebra Muang 2021, Satlantas Polres Serang Masih Temukan Banyak Pelanggaran

serangtimur.co.id
Saturday, November 20, 2021 | 13:46 WIB Last Updated 2021-11-20T06:46:33Z
Hari ke enam Ops Zebra Maung 2021 Polres Serang (istimewa)

SERANG | Satlantas Polres Serang Polda Banten melaksanakan Operasi Zebra Maung 2021 ke enam di wilayah Hukum Polres Serang bertempat di Perempatan gorda dan pangkalan ojek sabtu (20/11/2021).


Dalam giat tersebut hadir KBO Satlantas, Kasium Polres Serang, Kanit Dikyasa, Kanit Turjawali dan sejumlah Personel yang terlibat dalam Ops Zebra Maung 2021 Polres Serang.


Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, mengatakan kegiatan Operasi Zebra hari keenam pihaknya tetap melakukan teguran dan Pembagian masker dan Sticker.


"Dalam pelaksanaan ops zebra hari keenam ini, kami masih banyak ditemukan pengguna jalan melakukan pelanggaran dan kita melakukan teguran kepada pengendara motor maupun mobil yang melakukan pelanggaran," kata AKP Tiwi.


Lebih lanjut Tiwi mengatakan, pihaknya juga melakukan pembagian masker kepada pengendara maupun warga masyarakat yang kita dapati tidak menggunakan masker.


AKP Tiwi menambahakan, dalam giat kali ini jajaranya memberikan teguran kepada pengendara sebanyak 65 orang, membagikan masker sebanyak 316 pcs, pembagian Leaflet 120 pcs dan pembagian sticker ayo pake masker 115 Pcs. 


"Semoga dengan adanya operasi zebra ini dapat mengurangi pelanggaran berkendara dan mengurangi tingkat kecelakaan," tandasnya.


[Redaksi] 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ke Enam Ops Zebra Muang 2021, Satlantas Polres Serang Masih Temukan Banyak Pelanggaran

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan