Kembali Toreh Prestasi, Klien LQ Indonesia Lawfirm di Vonis Lepas

serangtimur.co.id
Tuesday, December 21, 2021 | 00:05 WIB Last Updated 2021-12-20T17:05:46Z
Putusan PK dikabulkan (ist)

TANGERANG | Setelah sebelumnya di putus bersalah dan menjalankan vonis 8 bulan ddalam Putusan Kasasi yang mengunakan lawyer lain. TSS dan Y menghubungi LQ Indonesia Lawfirm di 0818-0489-0999 untuk membantu dalam penanganan Peninjauan Kembali (PK) di MA dalam perkara dugaan Pasal 374 KUHP tentang Pidana Penggelapan Dalam Jabatan.


Dengan nomor perkara 65 PK/Pid/2021, MA mengabulkan PK dari klien LQ Indonesia Lawfirm pada putusan tanggal 15 Desember 2021 oleh Majelis Hakim, H Dwiarso Budi Santiarto, SH, MHum, Jupriyadi, SH, M.Hum, dan Dr H Eddy Army, SH, MH. 


Putusan KABUL ini disambut baik oleh Advokat Jaka Maulana, SH dan Advokat Anita Manafe, para tim kuasa hukum dari LQ Indonesia Lawfirm yang mengurus perkara.


"Perkara klien kami dari awal jelas perdata, sengketa aset perusahaan, lalu dibengkokan menjadi pidana, sehingga klien kami sempat mendekam 6 bulan dipenjara. Hal ini sangat disayangkan karena sekarang dengan putusan lepas, tidak seharusnya klien kami menjalani pidana penjara. Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan klien, kelanjutannya," ujar Jaka Maulana, Selasa (21/12). 


Advokat Anita Manafe dari LQ Indonesia Lawfirm menilai bahwa Kejaksaan Negeri Jakarta Utara terburu-buru dalam mengeksekusi dan adanya oknum yang mana seharusnya perkara ini tidak naek P21 karena kental kriminalisasi.


"Sebelumnya perkara ditangani lawyer lain yang mana Hakim kasasi tidak berhasil diyakinkan. LQ kami menegaskan dalam memori PK dan menampilkan Novum/ bukti baru dari gugatan perdata yang kami menangkan sehingga membuat klien kami bisa bebas. Dalam penanganan kasus pidana tidak boleh asal-asalan karena nyawa dan nasib orang menjadi taruhannya," ujarnya.


Sementara itu, Sugi selaku Kabid Humas LQ Indonesia Lawfirm menegaskan bahwa perkara PK ini adalah satu dari sekian banyak perkara yang berhasil di urus LQ Indonesia Lawfirm, dengan putusan BEBAS, LEPAS ataupun tuntutan tidak dapat diterima. Sehingga para terdakwa dinyatakan tidak bersalah.


"Result Oriented adalah no 1 dari 8 Pakta Integritas LQ. Tim kuasa hukum LQ bekerja maksimal  bedah perkara dan susun strategi baik didalam maupun di luar pengadilan, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam penanganan kasus pidana. Kami perduli dengan klien kami terutama yang benar dan menjadi korban kriminalisasi, pasti kami bela maksimal. Juga kami ANTI main dua kaki, bagi kami integritas, harga mati," tandasnya.


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Toreh Prestasi, Klien LQ Indonesia Lawfirm di Vonis Lepas

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan