Lantik Pengurus Desa se-Cikande, Fahmi Hakim: Partai Golkar Optimis Menang di Pemilu 2024

serangtimur.co.id
Sunday, December 12, 2021 | 22:53 WIB Last Updated 2021-12-12T15:53:18Z
Ketua DPD Golkar Kab. Serang Lantik pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa se-Kecamatan Cikande (ist)

SERANG | Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Serang, H. Fahmi Hakim melantik pengurus Kecamatan, dan pengurus Desa se-Kecamatan Cikande, di Lapangan Futsal Desa Cikaden Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu, 12 Desember 2021.


Hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah pengurus DPD Golkar Kabupaten Serang, unsur Muspika, para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Cikande, Anggota DPRD Kabupaten Serang Maryani, Ketua Bapilu Kabupaten Serang Afrizal, pengurus Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Cikande, serta kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Serang.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, H. Fahmi Hakim mengatakan, pengukuhan pengurus Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Serang ini dalam rangka mempersiapkan insfratruktur Partai Golkar, untuk mempersiapkan Pemilu 2024.


"Maka dengan itu, Golkar Kabupaten Serang turun ke lapangan melakukan pengukuhan pengurus tingkat bawah, seperti hari ini kita mengukuhkan pengurus Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Cikande. Karena kita juga ingin memastikan bahwa pengurus desa Partai Golkar itu semua ada, dan riil, tidak hanya administratif saja, tetapi utuh dengan orangnya," tuturnya. 


Fahmi menjelaskan, di tahun 2022 akhir ini adalah bagian dari konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Serang dalam rangka menyelesaikan infrastruktur Partai Golkar dari tingkat DPD, Kecamatan dan Desa, serta Ormendi, organisasi lain yang berafiliasi dengan Partai Golkar.


"Saya ucapkan selamat kepada seluruh Kader Golkar di tingkat kecamatan dan desa.  Jaga marwah Partai Golkar. Kibarkan bendera Partai Golkar. Jadikan sarana Partai Golkar untuk membangun kepentingan masyarakat, dan menjadi bagian sarana ibadah dalam rangka mengangkat harkat martabat masyarakat. Golkar harus terdepan dalam rangka pembangunan. Golkar harus mengawal kesejahteraan masyarakat. Hanya empati dan simpati dari masyarakat lah Golkar bisa besar. Itu pesan saya kepada seluruh kader Partai Golkar," jelasnya.


"Terkait persiapan Pilpres, hasil Rakernas, Partai Golkar sepakat akan mengusung Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Golkar, sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar," sambungnya. 


Terkait Calon Gubernur, kata Fami, juga hasil dari aspirasi masyarakat, dan merupakan kader Partai Golkar, yaitu Andika Hazrumy.


"Tentunya kaitan dengan hal itu sehingga kami akan pastikan bahwa di 2024 bulan Februari Golkar menang dulu," ucapnya. 


Begitu juga Pilkada Kabupaten Serang, kata Fami, merupakan bagian dari aspirasi pengurus dan masyarakat.


"Saya kira ini juga bagian dari aspirasi pengurus dan masyarakat, tentu saya ucapkan terima kasih telah memberikan asprasi bahwa saya akan melanjutkan Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah dalam rangka membangun Kabupaten Serang," kata Fami.


"Saya kira apa pun yang dilakukan kita harus punya nilai semangat dan optimis. Karena bagaimana pun, optimis dan semangat merupakan modal dasar dalam rangka menuju kemenangan Partai Golkar," tegasnya.


Fahmi menambahkan, Partai Golkar terus membuka diri, baik dari Kader Golkar sendiri, tingkat Kecamatan, Desa, DPD maupun fungsionaris yang lain.


"Siapa pun yang mau bergabung dengan Partai Golkar, kami membuka diri. Baik itu dari kalangan Tokoh, Akademis, maupun yang lainnya, ini dalam rangka bagaimana memenangkan Pemilu 2024. Intinya adalah dalam rangka membangun Kabupaten Serang," tuturnya.


Hal senada dikatakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Serang, Afrizal. Menurutnya, pengukuhan pengurus Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Serang ini dalam rangka mempersiapkan insfratruktur Partai Golkar, untuk mempersiapkan Pemilu 2024.


Afrizal menegaskan, Partai Golkar sudah memetakan target kemenangan 30 persen di tiap kecamatan pada Pemilu Tahun 2024.


"Ya target kita, 30 persen di tiap kecamatan untuk memenangkan Pemilu di 2024. Sementara target kursi di legislatif yaitu 15 kursi. Tentunya kita tetap optimis dan semangat. Ini kita buktikan melalui pengukuhan pengurus tingkat Kecamatan dan Desa yang merupakan bagian dari konsolidasi jelang Pemilu 2024," pungkasnya.


Terkait keterwakilan perempuan, kata Afrizal, Partai Golkar telah menetapkan keterwakilan perempuan sebesar 30 persen.


"Ini salah satu bagian komitmen Partai Golkar. Saya kira hari ini kita sudah memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan, dari sembilan, ada tiga orang kader Partai Golkar itu adalah perempuan, tentu harapan kita ke depan bisa mampu terus komitmenkan ke depan," pungkasnya. 


[Sar]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lantik Pengurus Desa se-Cikande, Fahmi Hakim: Partai Golkar Optimis Menang di Pemilu 2024

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan