Polres Serang Polda Banten bersama Muspida Gelar Vaksinasi Massal

serangtimur.co.id
Thursday, December 23, 2021 | 13:45 WIB Last Updated 2021-12-23T06:45:47Z
Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari tinjau vaksinasi Massal (ist)

SERANG | Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 dan menuju herd immunity Nasional, Polres Serang Polda Banten menggelar vaksinasi massal serentak di lapangan Futsal Tambak, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, Kamis (23/12/2021).


Adapun jumlah vaksin yang disiapkan oleh Urkes Polres Serang sebanyak 1.500 vaksin jenis Sinovac (750 Vial Doubledose) dan 3 tim pelaksana dengan sejumlah 24 orang tenaga nakes yang terdiri dari tim pendaftaran, tim ferifikasi, tim screening, tim vaksinator, tim observasi dan tim IT yang merupakan tenaga kesehatan BidDokes Polda Banten, Urkes Polres Serang dan relawan dari Mabes Polri.


Hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Banten, Kabid Dokes Polda Banten, Kabid TIK Polda Banten, Dandim 062/Serang, Kapolres Serang, Wakil Bupati Serang, Kasat Narkoba Polres Serang, Kasat Lantas Polres Serang, Kapolsek Cikande, Camat Kibin dan warga masyarakat


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan hari ini jumlah vaksin yang disiapkan oleh Urkes Polres Serang sebanyak 1.500 vaksin jenis Sinovac (750 Vial Doubledose) dan 3 tim pelaksana, dengan jumlah 24 orang, terdiri dari tim pendaftaran, tim ferifikasi, tim screening, tim vaksinator, tim observasi dan tim IT yang merupakan tenaga kesehatan Biddokes Polda Banten, Urkes Polres Serang dan relawan dari Mabes Polri.


"Target pelaksanaan vaksinasi kita hari ini yaitu sebanyak 2.000, namun pelaksanaan di lokasi ini hanya sebanyak 1.500 saja " kata Yudha, saat ditemui di lokasi.


Untuk masyarakat yang sudah melakukan vaksin lanjut Yudha, pihaknya bersama jajaran muspida juga memberikan paket sembako bagi warga yang sudah di vaksin. 


" Kami siapkan paket sembako sebanyak 1.500 untuk masyarakat yang ikut dalam acara vaksinasi hari ini," ujarnya.


Sementara itu Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, M.H., mengatakan, untuk target pelaksanaan vaksinasi yang berada di daerah hukum Polda Banten yaitu sebanyak 2.000, namun pelaksanaan di lokasi ini hanya sebanyak 1.500 saja, akan tetapi pihaknya akan melaksanakan kembali di lokasi yang berada di daerah hukum Polda Banten dan juga Polsek jajaran. 


"Selain di lokasi ini, kita juga melaksanakan kembali di lokasi yang berada di daerah hukum Polda Banten dan juga Polsek jajaran demi mendongkrak pencapaian vaksinas," jelasnya.


[Mi/Rls]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Polda Banten bersama Muspida Gelar Vaksinasi Massal

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan