Sah, Masriana Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kecamatan Jayanti Periode 2021-2024

serangtimur.co.id
Saturday, December 18, 2021 | 00:58 WIB Last Updated 2021-12-17T17:58:20Z
Foto: Istimewa

TANGERANG | Masriana akhirnya terpilih menjadi Ketua KNPI Kecamatan Jayanti dalam musyawarah DPK KNPI yang, di gelar Jum'at, 17 Desember 2021 yang di gelar di Aula Dinsos, Kabupaten Tangerang.


Ketua terpilih Masriana mengatakan, amanah ini akan dilaksanakan dengan sepenuh hati


"Kami berharap mampu menjalankan amanah dari DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang diketuai oleh Fajrul Haque sesuai AD/ART yang berlaku, Fokus kami mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik pemerintah ataupun swasta yang ada di Kecamatan Jayanti," ujarnya. 


Lebih lanjut, Masriana menuturkan, untuk segera membentuk kepengurusan KNPI Kecamatan Jayanti serta menyusun program kerja dan nantinya akan dibicarakan dan dibahas lebih lanjut.


Masriana juga berharap semua element masyarakat serta OKP di kecamatan Jayanti bisa membantu dirinya kelak dalam menjalankan roda organisasi sehingga program serta kegiatan nantinya bisa berjalan dengan sukses.


"Do'a dan dukung saya, agar saya bisa amanah dan sukses dalam menjalankan roda organisasi," pintanya. 


"Semoga KNPI Kecamatan Jayanti di bawah pimpinannya dapat memberikan perubahan dan ruang serta angin segar bagi pemuda pemudi untuk bersama-sama membangun Jayanti menjadi pemuda berprestasi, bermartabat, bermanfaat dan berguna untuk agama, bangsa negara dan masyarakat," tutup Masriana. 


[No/Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sah, Masriana Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kecamatan Jayanti Periode 2021-2024

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan