DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Diklat Laskar dan Anggota PSP SPN PT. ENI 2021-2026

Ansori S
Senin, Januari 24, 2022 | 19:26 WIB Last Updated 2022-01-24T12:26:59Z
Dok. Istimewa

BOGOR | PSP SPN PT EAGLE NICE kerja bareng DPC SPN Kabupaten Serang melalui bidang Diklat mengadakan Pendidikan dan pelatihan untuk perwakilan anggota dan laskar selama 2 hari, Sabtu-Minggu (22-23/1/22) di gunung Bunder Bogor, Jawa Barat.


Bertindak selaku komandan pada kegiatan itu Asep Saepulloh, SH., MM dibantu para komandan Laskar DPC SPN Kabupaten Serang yang menjadi pemandu sekaligus pengajar bagi laskar dan perwakilan anggota di kegiatan tersebut.


Untuk diketahui, kegiatan ini bertujuan agar seluruh pengurus, laskar dan PA menjadi lebih erat dan bersama sama kompak didalam organisasi.


Selain membentuk karakter dan menimbulkan jiwa kebersamaan kegiatan itu bertujuan pula menciptakan kedekatan secara emosional antarpengurus laskar dan perwakilan anggota.


Seluruh peserta mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana sampai hari kedua hingga akhirnya masuk pada inti kegiatan itu yakni pelantikan.


Selanjutnya Ketua DPC SPN Kabupaten Serang telah resmi melantik pengurus laskar dan perwakilan PSP SPN PT Eagle Nice 2021-2026.


[Yola/Gilang_SKM]


Sumber berita:https://www.spnkomplainmedia.com/2022/01/spn-eni-gelar-diklat-di-gunung-bunder.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Diklat Laskar dan Anggota PSP SPN PT. ENI 2021-2026

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan