Maknai Milad ke-4 Tahun, media online STC Gelar Tasyakuran bersama 40 Anak Yatim

Ansori S
Kamis, Januari 20, 2022 | 18:48 WIB Last Updated 2022-01-20T13:35:57Z
Dok. Santunan Anak Yatim di Acara Milad ke-4 media online STC (ist) 

SERANG | Memperingati momentum milad yang ke-4 tahun, Redaksi serangtimur.co.id (STC) yang beralamat di Jl. Raya Serang-Jakarta, KM,73, Kampung Dadap, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin Kabupaten Serang-Banten menggelar Tasyakuran bersama 40 anak Yatim, Kamis (20/1/2022). 


Pemimpin Redaksi serangtimur.co.id Ansori, mengatakan dengan Milad yang ke 4 tahun ini dirinya bersama seluruh crew menggelar Tasyakuran sekaligus santunan untuk 40 anak Yatim di sekitar Kantor Redaksi. 


Hal itu, kata Ansori, sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, dimana media yang ia pimpin sudah memasuki usia yang ke-4 tahun. 


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan mengapresiasi media online serangtimur.co.id, sehingga acara Milad ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya. 


Ansori juga bersyukur, keberadaan media online serangtimur.co.id hingga usia yang ke 4 ini, masih tetap dapat eksis berdiri dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. 


"Alhamdulillah pada milad yang ke 4 tahun dapat berjalan dengan lancar. Dan kebetulan karena memang milad yang ke 4 ini dengan temannya Tasyakuran berbagi bersama anak yatim, jadi kita siapkan sembako 40 dan amplop 40 untuk anak yatim. Walaupun tidak seberapa, mudah-mudahan dapat bermanfaat," tukasnya. 


Sementara itu Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi, sangat mengapresiasi kepada serangtimur.co.id yang terus eksis dalam menyajikan berita untuk masyarakat hingga berdiri sampai hari ini. 


"Alhamdulillah, saya ucapkan kepada media serangtimur.co.id pada milad yang ke 4 ini. Semoga serangtimur.co.id jaya selalu dan sukses. Amin," ucapanya. 


Untuk diketahui, pada kegiatan Milad ke-4 media online STC, turut hadir puluhan rekan-rekan dari berbagai media, PPWI Kabupaten Tangerang, pengurus Perwast, Perwakilan Polres Serang, Pengurus FJSR dan 40 anak yatim. 


[Nurlan]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maknai Milad ke-4 Tahun, media online STC Gelar Tasyakuran bersama 40 Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan