Perkuat Internal Organisasi, PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia Gelar Rakor Bulanan

Ansori S
Sunday, January 09, 2022 | 00:53 WIB Last Updated 2022-01-08T17:53:59Z
Dok. Rakor bulanan PSP SPN PT ENI (SKM) 

SERANG | Guna memperkuat team Internal Organisasi, Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT Eagle Nice Indonesia mengelar rapat koordinasi bulanan (Rakorbul) di kantin TKI (Tenaga Kerja Indonesia) PT Eagle Nice Indonesia, Sabtu (7/1/2022). 


Diketahui, kegiatan ini di ikuti oleh Perwakilan Anggota (PA) berjumlah 30 orang, Laskar Nasional dengan Anggota 21 Taruna/Taruni dan seluruh fungsionaris PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia


Kegiatan ini adalah acara rutin bulanan organisasi, selain untuk pelaporan kegiatan PA, Laskar Nasional dan Pengurus PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia, sekaligus untuk mengevaluasi seluruh agenda organisasi selama satu bulan.


Saat membuka Rakor, Ketua PSP SPN PT ENI Jajang selalu mengingatkan dan menekankan kepada para fungsionaris serta fungsionalnya agar tetap jaga komitmen untuk memperkuat dan membangun organisasi. 


Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Ketua bidang HI Syifa Wakaur Bidang HI mengulas kembali tentang apa itu PA, Laskar dan peran fungsinya.


Bahkan Syifa juga mengajukan pertanyaan untuk para fungsionalnya, untuk merefresh kembali ingatan kawan-kawan dan juga buat persiapan diklat yang akan di adakan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Serang bulan depan.


Sebelum rakor bulanan ini di tutup, Jajang megaskan kepada seluruh pengurus, perwakilan anggota dan Laskar Nasional PSP SPN PT ENI agar selalu kompak dan solid dan terus jaga jiwa korsa dalam seluruh kegiatan yang di adakan organisasi.


(Rini\Odoy\Agus_SKM)


Sumber Berita Terkait:https://www.spnkomplainmedia.com/2022/01/rakor-bulanan-perkuat-team-internal.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Internal Organisasi, PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia Gelar Rakor Bulanan

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan