Paguyuban Brilink Serang Gelar Anniversary ke 2

Ansori S
Selasa, Februari 22, 2022 | 15:46 WIB Last Updated 2022-02-22T08:46:49Z
Dok. Potong Tumpeng anniversary ke 2 PBSH turut dihadiri Istri Walikota Serang (ist) 

SERANG | Paguyuban Brilink Serang Hebat (PBSH) menggelar anniversary ke 2 di Taman Mohoni Bangun Sentosa (MBS) Kecamatan Curug, Kota Serang-Banten, Selasa (2/2/2022). 


Dalam acara tersebut turut dihadiri perwakilan BRI Cabang Serang, istri Walikota Serang Hj. Ade Jumaiyah, beberapa sponsor sepeti diantarnya dari Travel Umroh Tanur Muthmainah, Bio Vital dan 280 peserta anggota Brilink se-Serang Kota/Kabupaten.


Diketahui, berbagai macam hadiah doorprize dan juga voucher umroh disediakan oleh panitia, bagi para peserta dalam acara ini. 


Dikonfirmasi dilokasi, Ayu selaku koordinator kegiatan, mengatakan bahwa anniversary PBSH ke-2 ini lebih meriah dari tahun sebelumnya. Ayu menyebutkan sekitar 280 peserta hadir dalam acara anniversary kali ini. 


"Alhamdulillah, hari ini kami bisa menggelar anniversary PBHS ke 2. Dan harapannya dengan digelarnya acara ini masyarakat bisa lebih tahu apa itu Brilink," kata Ayu. 


Ayu menambah, dalam kegiatan ini, pihaknya bersama seluruh panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19, mengingat saat ini dalam masa pandemi. 


"Acara kami gelar secara prokes dengan cukup ketat, dan seluruh peserta juga mematuhinya," imbuhnya. 


Ayu menjelaskan, masyarakat harus lebih tahu apa itu Brilink. Transaksi di Brilink tidak hanya untuk transfer saja, tetapi banyak manfaat dalam melakukan transaksi di Brilink. 


"Jadi di Brilink bukan hanya untuk transaksi transfer, tapi juga melayani pembayaran secara online dan banyak lagi transaksi lainnya," jelas Ayu. 


[Nurlan/Zami]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paguyuban Brilink Serang Gelar Anniversary ke 2

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan