Pererat Silaturahmi, Pemuda Pemudi Kampung Beberan Gelar Acara Isra Mi'raj

serangtimur.co.id
Sabtu, Februari 12, 2022 | 21:57 WIB Last Updated 2022-02-12T14:57:51Z
Perayaan hari besar Islam 10 Rajab 1443 H warga Kampung Beberan Ciruas (ist)

SERANG | Dalam rangka memperingati hari besar Islam pada 10 Rajab 1443 H/11 Februari 2022 M, pemuda pemudi beserta masyarakat Kampung Beberan RT 001/002, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang-Banten, antusias merayakannya.


Seperti yang diungkapkan Pemuda kampung Beberan Muhammad Hanafi. Peringatan hari besar islam 10 rajab 1443 H yang diselenggarakan bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.      


Hanafi mengatakan, pada penyelenggaraan tersebut juga di datangkannya penceramah viral H Munawar Halili.


"Alhamdulillah, warga masyarakat kampung Beberan sangat Antusias mengadiri acara Isra Mi'raj," kata Hanafi, Sabtu (12/2/2022).


Selain penceramah, lanjut Hanafi, dalam acara isra mi'raj di Kampung Beberan juga menghadirkan Qori'ah Nasional yang bersuara merdu Umi Ufroh yang berasal dari Pelawad Ciruas.


Di acara ini juga digelar penampilan sholawat Alqirom dari Pemuda Pemudi Kampung Beberan yang luar biasa bagus, yang mana bisa menjadi daya tarik bagi para remaja-remaja agar menjadi remaja atau pemuda yang agamis dan berahlak.


"Tentunya digelarnya acara Isra Mi'raj ini agar pemuda pemudi Kampung Beberan menjadi lebih baik agamis dan bisa terhindar dari pergaulan yang salah dan merusak generasi muda mudi bangsa," ujarnya.


"Semoga dengan adanya acara  isra mi'raj ini kita semua bisa mempererat tali silaturahmi dan mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT," tutupnya.


[Nurlan]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi, Pemuda Pemudi Kampung Beberan Gelar Acara Isra Mi'raj

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan