Sigap, Macab LMP Tangerang Bantu Bersihkan Puing-puing Pasca Kebakaran Pasar Gembong

Ansori S
Senin, Februari 21, 2022 | 11:40 WIB Last Updated 2022-02-21T05:06:17Z
Dok. Macab LMP Tangerang dan MAC Balaraja ikut bantu bersihkan puing-puing sisa kebakaran Pasar Gembong Balaraja (ist) 

TANGERANG | Pasca terjadinya kebakaran pasar Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang-Banten, Macab LMP Kabupaten Tangerang melalui MAC Balaraja membantu pihak Muspika untuk membersihkan sisa-sisa puing di lokasi kebakaran, Senin (21/2/2022). 


Komandan Brigade Masa Banten dibawah pimpinan Rudy Ongky, Markani Black, sangat mengapresiasi giat baksos oleh Macab Kabupaten Tangerang, yang sigap membantu korban kebakaran pasar Gembrong Kabupaten Tangerang dan membantu Muspika untuk membersihkan puing-puing sisa kebakaran. 


"Ini loyalitas kami terhadap masyarakat. Dan tentunya kami harapkan agar terus peduli terhadap sesama tanpa pandang bulu," kata Pria yang akrab di sapa Black saat ditemui di lokasi. 



Black berharap, bukan hanya LMP Macab Tangerang, namun semua kader (Macab-red) lain di bawah pimpinan Rudy Ongky agar dapat bersinergi dengan semua pihak dan menjalin kemitraan dengan baik. 


"Saya berharap ini dapat dilakukan oleh seluruh anggota LMP. Tanamkan jiwa patriotisme dan saling membantu terhadap sesama," tandasnya. 


Sementara itu, Ketua Macab LMP Kabupaten Tangerang Sugianto, mengatakan bahwa pihaknya akan selalu membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, disitulah Laskar Merah Putih Kabupaten Tangerang akan hadir untuk membantu.


"Seperti hari ini Senin 21 Februari 2022 LMP Kabupaten Tangerang khususnya MAC Balaraja turun langsung untuk membantu membersihkan puing-puing bekas kebakaran di Pasar Gembong yang berlokasi di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, ludes terbakar api pada Minggu (20/2/2022)," imbuhnya. 


Diketahui si jago merah melalap pasar tersebut sekitar pukul 03.40 WIB. Dan hari ini pihak terkait dibantu LMP Macab Tangerang membersihkan puing-puing sisa kebakaran. 



[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sigap, Macab LMP Tangerang Bantu Bersihkan Puing-puing Pasca Kebakaran Pasar Gembong

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan