Isteri Wali Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin Ajak Ibu-ibu Giat Mengaji

Ansori S
Kamis, Maret 17, 2022 | 19:26 WIB Last Updated 2022-03-17T12:26:11Z
Dok. Istimewa

SERANG | Isteri Wali Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin menghadiri pengajian di Majelis Ta'lim Arro 'Iyah, di Lingkungan Lopang Gede RT 03 RW 01, Kelurahan Lopang Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (17/3/2022).


Kegiatan pengajian ibu-ibu ini memang menjadi aktivitas rutin dari Ade Jumaiah Syafrudin baik pekanan ataupun bulanan. Kali ini, lawatannya dibarengi dengan pembagian sembako.


Ade yang juga Ketua PKK Kota Serang ini mengatakan, pengajian tidak hanya menjadi kegiatan keagamaan saja, namun menjadi bagian untuk bersosialisasi dengan masyarakat.


"Pengajian menjadi 'washilah' meningkatkan keimanan, dan ketaqwaan melalui peningkatan ilmu agama," katanya usai pengajian.


Ade menuturkan, ditengah perubahan zaman, tentunya masyarakat Kota Serang diharapkan tetap bisa menjaga kegiatan pengajian.


Hal ini dikarenakan, ibu-ibu posisinya sebagai madrasah pertama bagi anak-anak. Sehingga sangat tepat untuk memfilter arus informasi yang di terima oleh kalangan generasi muda.


"Saya bersyukur, meski banyak dari Jemaah yang berasal dari generasi tua. Semangat mengajinya cukup kuat," ujarnya.


Ia berharap, generasi muda Kota Serang kedepan bisa menjadi generasi yang gemar mengaji. Sehingga menjadi anak muda yang yang berdaya dan berbudaya.


[Akbar]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Isteri Wali Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin Ajak Ibu-ibu Giat Mengaji

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan