Mekar Baru Bergerak, PMI Bersama Organisasi Lain Galang Donasi untuk Korban Banjir Kota Serang

Ansori S
Rabu, Maret 02, 2022 | 23:15 WIB Last Updated 2022-03-02T16:15:55Z
Dok. Penggalangan donasi oleh PMI Mekar Baru dan organisasi lainnya untuk korban banjir Kota Serang (ist) 

TANGERANG | PMI Kecamatan Mekar Baru bersama Puluhan Organisasi yang tergabung dalam Forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru, menggalang bantuan dana untuk korban banjir di Kota Serang Banten. Kegiatan sosial ini dipusatkan di jalan Utama Kantor Kecamatan Mekar Baru, Rabu (02/03/2022). 


Selain itu, sebanyak 30 orang dari Forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru diterjunkan langsung dengan berkeliling ke rumah-rumah warga di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Mekar Baru untuk menjemput bantuan dalam bentuk apapun. 


Holili Anggota PMI Mekar Baru mengatakan, kegiatan galang dana merupakan panggilan hati dan bentuk kepedulian terhadap sesama. 


"Musibah banjir di Kota Serang dan sekitarnya membuat rasa kemanusiaan kita terpanggil untuk melalukan galang dana, nanti setelah terkumpul berapapun jumlahnya, akan langsung disalurkan ke lokasi yang membutuhkan," ucapnya. 


Holili menambahkan, respon masyarakat terhadap kegiatan ini begitu positif, banyak yang berpartisipasi datang ke posko memberikan bantuan, baik itu uang tunai, pakaian, makanan, masker, dll. 


"Alhamdulillah semua respon masyarakat baik, hasil penggalangan dana akan dikirim ke lokasi yang nantinya akan ditentukan bersama agar bantuan tepat sasaran," pungkasnya. 


Berikut Forum Organisasi yang melakukan penggalangan dana, KNPI, PMI, Karang Taruna, KOK, Pramuka, Paskibra, IPNU, Terumbu Banten, Redkar, Tagana, PGRI, Pena Ungu, Relawan TBM Cahaya Ilmu serta didukung oleh Para Kepala Desa dan Pemerintah Kecamatan Mekar Baru. 


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mekar Baru Bergerak, PMI Bersama Organisasi Lain Galang Donasi untuk Korban Banjir Kota Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan