Mushola Nurul Hikmah Desa Sidoko Gunungkaler, Butuh Bantuan Sarana dan Prasarana

Ansori S
Rabu, Maret 16, 2022 | 20:18 WIB Last Updated 2022-03-16T13:18:12Z
Foto: Mushola Nurul Hikmah (ist) 

TANGERANG | Keberadaan masjid atau mushola ditengah kehidupan umat beragama sangatlah penting, dimana masjid atau mushola merupakan tempat ibadah umat Islam dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Oleh karena itu warga Kampung Kelung Baya RT.08/02, Desa Sidoko, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang Banten saat ini sedang melakukan pembangunan mushola Nurul Hikmah yang mana saat ini membutuhkan dan mengharapkan adanya bantuan dana untuk pembangunan sarana dan prasarana diantaranya tempat Wudhu, MCK dan lain-lain.


Warga berharap pembangunan terus berlanjut. Yang mana masyarakat menganjurkan, agar pihak Ketua Dewan Kemakmuran Mushola (DKM) mengajukan Proposal Bantuan kepada pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang baik itu Bupati, DPRD, dan intansi terkait lainnya untuk sekira bisa membantu.


"Rasanya sangat disayangkan bila dihentikan sebab Pembangunan sarana dan prasarana seperti tempat wudhu dan MCK sangatlah penting keberadaannya, jadi tentunya dengan segala upaya dan inovasi, harapan kami pembangunan mushola tetap dapat dilanjutkan sesuai dengan kemampuan yang ada, dan tentu kami pihak masyarakat mendukung akan pengajuan proposal kepihak pemerintah terkait," ucap Ketua RT 08, Rabu (16/3/22). 


Sementara itu, H. Lamani selaku ketua DKM Mushola Nurul Hikmahmenyampaikan  bahwa pembangunan Musholah Nurul Hikmah yang berada di lingkungan RT 08 RW 02 sempat terhenti lantaran kekurangan pendanaan sedari itu atas kesepakatan masyarakat. 


"Agar pembangunan ini tidak terhenti kami insiatif meminta bantuan kepada pemerintah terkait agar sekira bisa membantu terpenuhinya kelengkapan sarana dan prasana yang di butuhkan seperti belum tersedianya tempat Wudhu, MCK/SAB dan juga pemagaran Mushola," ungkapnya. 


[Ty]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mushola Nurul Hikmah Desa Sidoko Gunungkaler, Butuh Bantuan Sarana dan Prasarana

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan