Pedulian Terhadap Sesama, Kejari Serang Berikan Bantuan kepada Korban Banjir

Ansori S
Senin, Maret 07, 2022 | 18:32 WIB Last Updated 2022-03-07T11:32:40Z
Dok. Kejari Serang berikan bantuan untuk korban banjir Kota Serang (ist)

SERANG | Pasca banjir yang terjadi di Kota dan Kabupaten Serang beberapa waktu lalu, menyisakan duka bagi warga yang terkena dampaknya, guna menringkan beban tersebut Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Serang menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kejari Serang Freddy D Simandjuntak di dua lokasi yaitu di Posko BPBD Kota Serang dan di Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Senin 7 Maret 2022.


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Serang Freddy D Simandjuntak mengungkapkan pemberian bantuan tersebut bentuk kepedulian kepada korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.


"Ini bentuk kepedulian kita terhadap para korban banjir, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringkan beban saudara kita yang terkena dampaknya," jelasnya.


Selain itu, kata Kajari Serang penyaluran bantuan ini dilakukan di dua lokasi, Posko BPBD Kota Serang dan di Desa Barugbug yang lokasi yang terparah terkena dampak banjir, pada saat itu pihaknya mendapatkan informasi bahwa ketinggian mencapai 2 meter.


"Tidak hanya sembako. Kita juga memberikan bantuan berupa popok balita, karna memang dibutuhkan masyarakat," ungkapnya.


[Bar]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pedulian Terhadap Sesama, Kejari Serang Berikan Bantuan kepada Korban Banjir

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan