Tournament Futsal Hj Ade Champion Berkahir, Isteri Wali Kota Serang Berharap Picu Geliat Olahraga

Ansori S
Monday, March 14, 2022 | 19:15 WIB Last Updated 2022-03-14T12:15:59Z
Dok. Istimewa

SERANG | Isteri Wali Kota Serang Syafrudin, Ade Jumaiah merayakan momen ulang tahunnya ke 57 dengan mengadakan Tournament Futsal Hj Ade Champion.


Tournament Futsal yang diselenggarakan selama 2 hari itu, digelar di Lapangan Graha Pena, Kota Serang, Minggu 13 Maret 2022. 


Dalam Tournament Futsal Hj Ade Champion ini, diikuti oleh 19 tim yang ada di Banten. Karena memperhatikan Prokes, peserta turut dilakukan pembatasan.


Dalam kesempatan itu, isteri Wali Kota Serang Syafrudin, Ade Jumaiah juga sempat menjajal lapangan tempat bertanding dengan menjadi seorang penjaga gawang.


Perempuan yang kini menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Serang ini mengatakan, dengan diselenggarakannya pertandingan tersebut, diharapkan mampu menjadi pemicu bangkitnya olah raga, khususnya futsal di Banten.


"Tentunya kita berharap kegiatan seperti ini akan bisa terus berlanjut, dan bisa membangkitkan olah raga futsal," katanya seusai laga Final Tournament Futsal Hj Ade Champion.


Ade Jumaiah menuturkan, jika melihat antusias peserta, turnamen futsal seperti ini sangat bagus jika sering diadakan. Karena, dapat pula dijadikan ajang pembinaan penjaringan atlet futsal Banten kedepan.


Kata Ade, dirinya mengaku senang melihat sportifitas para pemain, meski pun turnamen olahraga seperti ini merupakan event yang penuh persaingan.


"Mereka sangat menjaga portifitas dan kondusifitas. Tadi itu, kita di sini untuk saling bersilaturahmi, bukan untuk saling emosi," pungkasnya.


Sekedar diketahui, Tournament Futsal Hj Ade Champion Juara 1 diraih Raja Koment (Pekarungan), Juara 2 SB FC ( Cikulur), dan Juara 3 Circle'M (Ciceri).


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tournament Futsal Hj Ade Champion Berkahir, Isteri Wali Kota Serang Berharap Picu Geliat Olahraga

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan