Kegiatan Rehab Rampung, Dinas PKPT Serahterima Kunci Kepada Pihak Sekolah

Ansori S
Jumat, April 01, 2022 | 10:21 WIB Last Updated 2022-04-01T03:21:44Z
Dok. Serahterima Kunci Ruang Kelas SMPN1 Ciruas oleh DPKPT Kabupaten Serang (ist) 

SERANG | Dinas Perumahan, kawasan Permukiman dan Tata Bangunan (DPKPT) Kabupaten Serang melakukan serah terima kunci gedung ruang kelas yang sudah selesai di Rehabilitasi, di SMPN 1 Ciruas, Kamis (31/03/2022).


Kepala Bidang Pembangunan Pendidikan DPKPT Kabupaten Serang Febrian mengatakan terkait ditolaknya rehab bangunan oleh pihak sekolah tentu menjadi masukan, saran dan kritik yang membangun baik untuk penyedia maupun untuk kami Dinas PKPT.


"Tentunya kami berterimakasih kepada Kepala Sekolah yang sudah kooperatif dalam menyikapi rehab bangunan ini, ini menjadi pelajaran bagi kami pihak dinas maupun pihak penyedia, karena melalui masukan, saran dan kritik yang membangun agar kami lebih baik lagi kedepannya," ujar Kabid saat ditemui di acara serah terima kunci bangunan yang sudah selesai direhab, Kamis (31/03/2022).


"Alhamdulillah CV INDAH JAYA selaku pihak penyedia juga cukup bagus responnya, disaat menerima kritik langsung bertindak dan melanjutkan finishing kegiatan serta memperbaiki beberapa bagian yang memang masih harus ditangani, dan saya berterimakasih karena akhirnya kegiatan rehab ini bisa diselesaikan oleh pihak penyedia diterima oleh pihak sekolah dan tidak ada lagi masalah," jelasnya.


Menurutnya, keterlambatan kegiatan rehab memang disebabkan beberapa hal, terutama terkendala dengan kondisi pandemi Covid 19 yang memang mempengaruhi dan berdampak pada semua sektor serta kegiatan yang ada  di Pemerintah Kabupaten Serang. 


Masih kata Kabid, karena kegiatan rehab ini sudah selesai maka hari ini juga kami akan melakukan serah terima kunci dari Kami Dinas PKPT kepada pihak sekolah SMPN 1 Ciruas.


"Semoga dengan diserahterimakan gedung ini bisa segera dimanfaatkan dan digunakan oleh pihak sekolah, dimana akan digunakan untuk ruang guru dan ruang kepala sekolah sehingga bisa meningkatkan kinerja dan meningkatkan mutu pendidikan di SMPN 1 Ciruas ini," tegasnya.


Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Ciruas Ahmad Sulaeman, S.pd mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dinas PKPT yang sudah membantu menjembatani pihak sekolah dengan pihak penyedia. 


"Alhamdulillah pihak penyedia bisa merespon dengan baik keluhan kami, sehingga akhirnya kegiatan rehab ini selesai sesuai harapan," tuturnya.


[Taty]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Rehab Rampung, Dinas PKPT Serahterima Kunci Kepada Pihak Sekolah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan