Pererat Silaturahmi, Paguyuban Pemerintah Desa Kibin Gelar Buka Puasa Bersama

Ansori S
Jumat, April 29, 2022 | 03:23 WIB Last Updated 2022-04-28T20:23:53Z
Foto: Buka Puasa bersama Paguyuban Pemerintah Desa Kibin (ist) 

SERANG | Paguyuban Pemerintah Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten menggelar acara buka puasa bersama di Aula Kantor Desa Kibin, Kamis (28/4/2022).


Diketahui, Paguyuban Pemerintah Desa Kibin yang terdiri dari Para Ketua RT/RW se - Desa Kibin, Tokoh Masyarakat Desa Kibin, Tokoh Pemuda Desa Kibin, serta para alim ulama Desa Kibin.


Acara buka bersama ini juga dihadiri oleh Camat Kibin H. Imron Ruhyadi, Kasubbag Hukum Kabupaten Serang Anton Hermawanto, Kepala Desa Kibin Achmad Samsudin, Kanit 1 Satintelkam Polres Serang Iptu Saeful Sani, Kasubsektor Kibin Iptu Acep. K, Babinsa Kibin Siswahyudiono, Bhabinkamtibmas Kibin Ardiyansyah, BPD Desa Kibin, LPM Desa Kibin, Karang Taruna Desa Kibin, dan Masyarakat Desa Kibin.


Camat Kibin H. Imron Ruhyadi mengatakan Buka bersama yang dilaksanakan oleh paguyuban RT dan RW se-Desa Kibin hari ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi para ketua RT dan RW serta perangkat Desa Kibin dan meningkatkan kekompakan serta kerjasama semua lini sektoral yang ada di desa kibin terutama para ketua RT dan RW, sekaligus menepis adanya ketidak kompakan di antara pengurus RT dan RW.


"Alhamdulillah momentum buka puas bersama ini semua ketua RT dan RW Se - Desa Kibin dapat hadir," ucap Camat Kibin.


Ditempat yang sama Kepala Desa Kibin Achmad Samsudin, mengatakan melalui momentum Ramadhan mari kita pererat tali silaturahim antar lembaga dan tokoh masyarakat, menjadikan Desa lebih aman, nyaman, damai, dan tenteram. 


"Momentum buka puasa bersama untuk menepis isu-isu di Desa Kibin yang tidak Kondusif. Dan Alhamdulillah Desa Kibin sampai saat ini tetap Kondusif Aman, Tertib, Damai, Dan Nyaman," pungkasnya.


"Dengan Adanya para Tokoh, Pemuda, pemuka Agama, Ketua RT dan RW, Karang Taruna, BPD, LPM mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dan diisi dengan Do'a bersama yang bertujuan untuk Desa Kibin yang aman dan Kondusif," tutup Samsudin.


Samsudin menambahkan, semua Tokmas, Ulama Para Kyai, Tokoh pemuda, Karang Taruna yang di ketuai oleh bapak Nurdin, Desa Kibin selalu terjaga dan kondusif, hanya segelintir orang yang sengaja membuat isyu kurang nyaman, pada dasarnya Desa Kibin aman dan kondusif. 


"Masyarakat Desa Kibin kompak, masyarakat Desa Kibin kondusif aman dan damai," tukasnya. 


Untuk diketahui, dalam kegiatan buka puasa bersama ini juga diadakan santunan anak yatim piatu yang di Pandu oleh Ustad Qomar. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi, Paguyuban Pemerintah Desa Kibin Gelar Buka Puasa Bersama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan