Jalankan Program, PSP SPN PT PWI 2 Jenguk Anggota Sakit

Ansori S
Jumat, Mei 20, 2022 | 13:52 WIB Last Updated 2022-05-20T06:54:01Z
Foto: PSP SPN PT PWI 2 Kunjungi anggota sakit (ist)

SERANG | Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT Parkland world 2 adakan kunjungan ke anggota-anggotanya yang sedang sakit, ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari serikat pekerja nasional kepada anggotanya.


Kegiatan peduli ke seluruh anggota yang rutin dilakukan ini menjadi salah satu program kesra SPN PT PWI 2. Dalam kegiatan ini, Kamis (19/5) pihak PSP SPN PT PWI 2 berkunjung di dua tempat .


Adapun tempat pertama yaitu di RS Budiasih salah satu anak karyawan yang sedang sakit demam Berdarah (DBD) dan tempat kedua di Desa Kramat Jati, Kecamatan Kragilan.


Pihak management sangat mengapresiasi kegiatan tersebut terbukti dengan ikutnya perwakilan dari pihak management Fahmi dan Eni serta Cepi dari departemnt CR Mangement.


Handoko ketua PSP SPN PT PWI 2 mengingatkan kepada jajaran kepengurusannya agar selalu kontrol anggota yang sakit berkepanjagan untuk melakukan kunjungan.


"Mereka itu keluarga kita walapun bukan sedarah daging. Jadi sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban kita bersama," tutur Handoko.


[Joko_SKM]


Link terkait: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/05/kunjungan-spn-ke-anggota-pasca-sakit.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalankan Program, PSP SPN PT PWI 2 Jenguk Anggota Sakit

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan