Tingkatkan Solidaritas Antar Anggota, PGRI Cabang Mekar Baru Gelar Halal Bihalal

Ansori S
Rabu, Mei 25, 2022 | 18:38 WIB Last Updated 2022-05-25T11:38:07Z
Dok. Istimewa

TANGERANG | Pengurus PGRI Cabang Mekar Baru menggelar Halal Bihalal sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antar anggota. Kegiatan dilaksanakan di Komplek SDN Waliwis 1 Kecamatan Mekar Baru, Rabu (25/05/2022). 


Halal Bihalal diikuti oleh Pengurus PGRI Cabang Mekar Baru, Kepala Sekolah, Purna Pengawas, Purna Kepala Sekolah dan seluruh anggota PGRI Mekar Baru


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus PGRI Kabupaten Tangerang yang diwakili Oleh Bpk Edi Cahyadinata, S.Pd, MM. 


H Juned Junaedi, S.Pd Ketua PGRI Cabang Mekar Baru dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Halal Bihalal merupakan momentum untuk saling memaafkan, menjaga kerukunan dan kekompakan antar anggota. 


"Kita ingin Halal Bihalal ini menjadi momentum untuk saling memaafkan, dan juga meningkatkan rasa solidaritas terhadap organisasi yang kita cintai bersama," ungkapnya. 


Ditambahkanya, halal bihalal merupakan ajaran yang menekankan rasa persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan saling berbagi kasih sayang terhadap sesama. 


"Banyak manfaat yang kita dapat dari halal bihalal, selain mempererat tali persaudaraan,  halal bihalal juga sebagi obat agar selalu merasa rendah hati," pungkasnya.


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Solidaritas Antar Anggota, PGRI Cabang Mekar Baru Gelar Halal Bihalal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan