Gali Bakat Anak, PAUD BPI Adakan Pentas Seni

Ansori S
Sunday, June 12, 2022 | 11:15 WIB Last Updated 2022-06-12T04:15:09Z
Foto: Pentas Seni PAUD BPI, Mekar Baru Tangerang (ist) 

TANGERANG | PAUD Bina Putra Indonesia (BPI) Cijeruk Kecamatan Mekar Baru menggelar kegiatan Wisuda dan Pentas Seni sebagai upaya menggali dan menumbuhkan kreatifitas anak, kegiatan diselenggarakan dihalaman PAUD BPI, Minggu (12/06/2022). 


Uswatun Hasanah, S.Pd Kepala PAUD BPI Mengatakan, wisuda dan pentas seni untuk anak usia dini sangatlah penting dan bermanfaat. Dimana melalui sebuah pentas seni anak-anak mampu menggali potensi diri, melatih kemandirian, mengembangkan kreatifitas dan karakter anak.


"Sejak dini kita sudah ajarkan anak-anak untuk berani tampil didepan, oleh karenanya lewat pentas seni ini diharapkan dapat mengajarkan keberanian, meningkatkan kreatifitas juga dapat melatih keseimbangan otak kanan dan otak kiri pada anak," ucapnya. 


Uswatun menambahkan, pada tahun 2022 ini PAUD BPI menggelar wisuda yang ke-15, tentu usia yang tidak muda lagi dalam mendidik putra-putri di wilayah Kecamatan Mekar Baru, dirinya juga berharap PAUD BPI mampu menjadi lembaga pendidikan yang tak hanya mengajarkan pendidikan umum, tetapi juga menanamkan nilai-nilai agama dan cinta tanah air. 


"PAUD merupakan pendidikan yang sangat dasar dan strategis, mengingat usia dini merupakan masa emas bagi pertumbuhan dan perkembangan anak, oleh karenanya BPI berkomitmen menjadi lembaga Pendidikan yang menjawab tantangan itu semua," pungkasnya. 


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gali Bakat Anak, PAUD BPI Adakan Pentas Seni

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan