PSP SPN PT. PWI2 Gelar Raker ke 1 di Bogor

Ansori S
Senin, Juni 13, 2022 | 14:23 WIB Last Updated 2022-06-13T07:23:50Z
Dok. Raker PSP PT. PWI 2 (ist)

BOGOR | Rapat kerja Anggota pimpinan Serikat pekerja Serikat pekerja Nasional PT Parkland World Indonesia (PWI) 2 di gelar pada Sabtu-Minggu (11/12/6) di Camp Hulu Cai Bogor-Jawa Barat. 


Dengan mengangkat thema "KITA WUJUDKAN ORGANISASI YANG PROFESIONAL, BERKARAKTER, & SOLID MENUJU TERCIPTANYA KESEJAHTERAAN ANGGOTA" harapkan seluruh fungsionaris dan fungsional SPN PT PWI 2 bisa menempatkan antara, hak dan kewajibannya serta mempunyai karakter dalam berorganisasi agar kedepannya organisasi lebih di segani dan di hargai keberadaannya oleh manajemen.


Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh fungsionaris dan fungsional PSP SPN PT PWI 2, dan perwakilan manajemen. Tepat pukul 06.00 Wib seluruh peserta RAKERTA 1 bertolak menuju lokasi yang sudah di tentukan oleh panitia.


Hadir pula Asep Saepulloh selaku ketua DPC SPN Kabupaten Serang di temani beberapa jajarannya. Asep merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Handoko Lieryan selaku Ketua PSP SPN PT PWI 2.


"Karena di kepemimpinannya seluruh Fungsionaris dan Fungsional lebih mengedepankan komunikasi, karena komunikasi itu penting untuk membangun Organisasi, membuat SPN lebih berkarakter, profesional dalam mengemban tugas Organisasi serta memenuhi kewajiban kepada perusahaan agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis dengan manajemen," ujarnya.


Handoko dalam sambutannya berpesan kepada seluruh Pengurus, Perwakilan Organisasi (PO), serta Laskar Nasional (LN) untuk menjadikan Organisasi khususnya PSP SPN PT PWI 2 ini profesional, lebih berkarakter serta solid hal yang paling penting kita lakukan adalah membangun komunikasi baik di internal maupun eksternal SPN.


Handoko juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk tetap memenuhi kewajibannya kepada Perusahaan.


Ditempat yang sama, Rico Permata selaku HRD PT PWI 2 juga memberikan apresiasi tinggi dan sangat bangga kepada Handoko beserta perangkat dibawahnya, yang selalu konsisten dalam menjalankan tugas organisasi tapi tetap memenuhi kewajibannya terhadap Perusahaan yaitu sebagai pekerja yang terus berkontribusi dalam menjalankan proses produksi selagi tidak ada keperluan dan tugas organisasi.


Adapun dalam kegiatan tersebut diisi dengan bebrapa sidang diantaranya Sidang RAKERTA 1 setelah dacara dibuka dan berakhir dan berlanjut Isoma, dan pada acara ini juga di tambahkan sesi relaksasi untuk semua peserta  berlanjut di jam malam acara pertama di mulai dengan esbraeking oleh Haerudin dan berlanjut acara relaxsasi oleh Asep.


Di hari kedua kegiatan pada hari minggu paginya Handoko memberikan bonus acara fun game menguji kekompakan organisasi.


[Agus/Joko_SKM]


Link tertaut: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/06/rakerta-1-spn-pwi-2.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSP SPN PT. PWI2 Gelar Raker ke 1 di Bogor

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan