Walikota bangga Prestasi Atlet Kota Serang Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Ansori S
Saturday, June 11, 2022 | 21:13 WIB Last Updated 2022-06-11T14:13:38Z
Foto: Walikota Serang H. Syafrudin

SERANG | Walikota Serang hadir dalam acara Penutupan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X, yang diselenggarakan di Stadion Maulana Yusuf Serang, Sabtu (11/06).


Kegiatan penutupan tersebut ditutup langsung oleh Penjabat Gubernur Banten Al muktabar, serta dihadiri oleh seluruh kepala daerah baik Walikota maupun Bupati se Provinsi Banten yang turut mengikuti perlombaan pada POPDA X.


Pada kesempatan POPDA X tahun ini, Kota Serang menduduki Posisi ke Empat, setelah Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kota Cilegon.


Dengan perolehan nilai 22 Emas 24 Perak 41 Perunggu dengan total medali sebanyak 87 Medali.


Dalam kesempatan ini Walikota Serang menyampaikan bahwa harapannya pada Atlet Kota Serang meskipun belum menjadi Juara pada POPDA kali ini namun ia turut bangga atas prestasi yang sudah di raih oleh Atlet Kota Serang.


"Sekalipun diurutan ke empat yang terpenting pelaksanaan POPDA pada tahun ini tidak ada hal yang tidak diinginkan, dan semuanya berjalan dengan Lancar, justru itu yang kami khawatirkan pada pelaksanaan popda kali ini takut ada masalah terutama maslaah dilapangan," ungkap Syafrudin.


Syafrudin menambahkan bahwa usaha para Atlet Kota Serang sudah dilakukan secara maksimal, sehingga terdapat perkembangan dari tahun-tahun sebelumnya.


"Alhamdulillah tahun ini lebih baik daripada tahun tahun kemarin, tahun kemarin ke enam tahun ini ke empat, ini pemkot serang selalu terus membina mudah mudahan tahun depan kita bina lagi mudah mudahan kedepan bisa jadi juara umum," tambahnya.


[ProkopimSetda/RED]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota bangga Prestasi Atlet Kota Serang Meningkat dari Tahun Sebelumnya

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan