Peringati HUT ke-67, Ditlantas Polda Banten Gelar Baksos

Ansori S
Rabu, September 14, 2022 | 08:21 WIB Last Updated 2022-09-14T01:21:49Z
Dok. Baksos Ditlantas Polda Banten (ist) 

SERANG | Ditlantas Polda Banten menggelar bakti sosial, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 di pangkalan becak warung Pojok dan Pangkalan becak Stadion Ciceri Kota Serang, Selasa (13/9).


Dirlantas Polda Banten KBP Budi Mulyanto, menyampaikan bahwa pelaksanaan bakti sosial dalam rangka peringatan hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.


Mengusung tema "POLANTAS YANG PRESISI PULIH DAN BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA MAJU", pemberian sembako pada peringatan HUT Korlantas Polri Ke-67 merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat. 


Adapun bantuan yang diberikan yakni paket sembako dengan sasaran tukang Ojeg Pengkolan, tukang becak dan pemulung. 


"Kegiatan Bakti Sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta berguna bagi masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM," tutur Budi Mulyanto. 


Dirlantas Polda Banten menghimbau kepada pengemudi ojek online, supir taxi, supir angkot serta pengendara lainya untuk menjaga keselamatan di jalan, memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain, Karena keselamatan diri dan orang lain adalah hal yang utama.


"Hindari kebut-kebutan di jalan yang dapat meningkatkan potensi kecelakaan," tutupnya.


[Syt]


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT ke-67, Ditlantas Polda Banten Gelar Baksos

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan