Ciptakan Rasa Aman, Polres Serang Tingkatkan Patroli Dialogis Malam

Ansori S
Minggu, Oktober 16, 2022 | 13:47 WIB Last Updated 2022-10-16T06:47:40Z
Dok. Personel Polres Serang laksanakan Patroli Dialogis Malam (ist) 

SERANG | Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Jajaran Polres Serang melaksanakan Patroli Dialogis malam di wilayah Kawasan Industri Modern Cikande, Sabtu (15/10/2022) malam. 


Dalam patroli dialogis tersebut, Polres Serang melibatkan dari Unit Pidum, Resmob, Intel, Satlantas dan Polsek Jajaran. Dengan sasaran kendaraan-kendaraan yang di anggap mencurigakan, pemukiman warga masyarakat dan antisipasi adanya tawuran. 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, Patroli dialogis yang dilaksanakan anggota Sat Reskrim Polres selain untuk membubarkan atau menghimbau masyarakat yang sedang kedapatan masih berkeliaran di tengah malam agar segara pulang. 


"Patroli dialogis ini guna memberikan rasa aman sekaligus meghimbauan warga masyarakat agar selalu mengatisipasi adanya gangguan Kamtibmas," kata Kapolres, Minggu (16/10/2022) 


Selain himbauan, lanjut AKBP Yudha Satria, pihaknya juga mengecek beberapa kendaraan yang di anggap mencurigakan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan hal-hal menonjol lainnya. 


"Sekali lagi, kami dari jajaran Polres Serang akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi Kamtibmas," ujarnya.


Yudha menambahkan, Patroli dialogis akan rutin dilaksanakan, tujuannya untuk mencegah ganguan C3 serta mengantisipasi adanya tawuran, khususnya di sekitaran darkum polres serang


"Saya ajak untuk seluruh masyarakat, untuk sama-sama ikut menjaga Kamtibmas," tukasnya. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Rasa Aman, Polres Serang Tingkatkan Patroli Dialogis Malam

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan