Ditinggal Istri Usai Cekcok, TM Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Ansori S
Kamis, Oktober 06, 2022 | 23:17 WIB Last Updated 2022-10-06T16:17:46Z
Dok. Tim Identifikasi Polres Serang evakuasi jasad TM (ist) 

SERANG | Seorang pria asal Sumatra Utara ditemukan tak bernyawa di dapur kontrakanya di Kampung Kadinding, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Kamis (6/10/2022).


Pria 32 tahun ini diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, akibat usai cekcok dengan istrinya sendiri. 


Karyawan PT Timas di bagian Helper ini diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang warna kuning, yang diikatkan ke kayu atap dapur.


Menurut warga setempat Sutarjo yang juga rekan kerja korban (TM) mengatakan, sebelumnya TM terakhir kerja hari senin. Namun sejak hari Selasa kemarin korban tidak masuk kerja.


"Korban kerja di PT Timas. Kebetulan saya juga kerja disitu. Dan korban 3 hari ini diketahui tidak masuk kerja," kata Sutarjo. 


Curiga tidak masuk kerja, lanjut Sutarjo, pihak perusahaan mencoba mendatangi rumah kontrakan TM. Karena pintu kontrakan terkunci dari dalam, pihak perusahaan menemui ketua RT setempat untuk mencoba mendobraknya. 


"Orang kantor datang ke kontrakannya, karena terkunci dan bau tidak enak, orang kantor datangi pak RT untuk membuka pintu. Begitu masuk korban ditemukan tergantung pada tali di dapur dengan kondisi yang mengkhawatirkan," terangnya. 


Tarjo mengatakan, bahwa Ketua RT setempat langsung menghubungi pihak Kepolisian Polres Serang dan langsung datang ke TKP beberapa saat selepas kejadian.


"Kalo korban sudah miliki KTP Kibin. Tapi korban sendiri sebenarnya berasal Medan dan istrinya kerja di PT. Nikomas," tukasnya. 


Pantauan media dilokasi, tampak Tim Identifikasi Polres Serang melakukan olah TKP. Dan setelah mengambil sidik jari jasad korban, petugas langsung membawanya ke Rumah Sakit di Serang. 


Dugaan sementara TM meninggal dunia akibat bunuh diri. Dan melihat kondisi jenazah, korban ndiduga telah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditinggal Istri Usai Cekcok, TM Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan