Namanya di Catut, Kapolsek Cikande Imbau Warga Agar Hubungi Bhabinkamtibmas Desa Setempat

Ansori S
Selasa, November 01, 2022 | 12:18 WIB Last Updated 2022-11-01T05:34:35Z
Dok. Nomor telepon oknum yang mengatasnamakan Kapolsek Cikande (ist) 

SERANG | Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan yang namanya di catut oleh oknum tidak bertanggungjawab meminta agar masyarakat secepatnya menghubungi Bhabinkamtibmas Desa setempat, khususnya Desa Parigi dan Desa Songgom, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. 


Oknum yang tidak bertanggungjawab sengaja menggunakan nama dan foto milik Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan serta melakukan percakapan dengan beberapa masyarakat di dua Desa di wilayah Kecamatan Cikande. 


"Saya tegaskan itu bukan nomor telpon milik saya," kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, Selasa (1/11/2022). 


Mantan Kabagops Polresta Tangerang ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak merespon, baik melalui chat WhatsApp ataupun panggilan telepon. Sebab kata Kompol Andhi Kurniawan, nomor yang tersebar itu perbuatan oknum. 


"Nomor yang menggunakan nama saya dan foto profil foto milik saya, dapat saya pastikan itu ulah oknum yang tidak bertanggungjawab. Dan bilamana nomor tersebut menghubungi, agar tidak direspon dan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa setempat," tegasnya. 


Diketahui, beredar nomor telpon +62 856-9146-5415 menggunakan nama dan foto Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, di wilayah Desa Songgom dan Parigi, namun dapat dipastikan nomor tersebut bukan milik Kapolsek Cikande, namun milik orang yang tidak bertanggungjawab yang sengaja mencatut nama Kompol Andhi Kurniawan. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Namanya di Catut, Kapolsek Cikande Imbau Warga Agar Hubungi Bhabinkamtibmas Desa Setempat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan