Polsek Jawilan Evakuasi Korban Tertabrak Kereta Api di Ceteras

Ansori S
Minggu, Desember 04, 2022 | 18:34 WIB Last Updated 2022-12-04T11:35:27Z
Dok. Evakuasi korban laka kereta api di wilayah Citeras, Kecamatan Jawilan (ist) 

SERANG | Polsek Jawilan Polres Serang mengevakuasi korban tertabrak kereta api, di Kampung Citeras Mulyasari RT 04/01, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Minggu (4/12/2022). 


Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Bripka Yoyon yang menerima laporan adanya seorang warga yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang tertabrak kereta api langsung mendatangi tempat kejadian. Saat tiba di TKP korban sudah tersungkur di pinggiran rel kereta Api dan langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah sakit. 


Menurut keterangan warga yang berada di lokasi Piyan (45) dirinya hendak pergi ke sawah. Saksi melihat korban tergeletak disamping rel kereta api, kemudian Piyan langsung memanggil Ketua RT (Hedi) dan memberitahu Security PJKA stasiun Citeras. 


"Di lokasi, korban sudah tergeletak dan terdapat luka memar dibagian pelipis sebelah kanan, luka dibagian kepala robek panjang 5 cm dan patah pada tulang lengan sebelah kiri," kata Piyan.


Ardiansyah Security PJKA kepada Polisi menjelaskan bahwa diduga korban merupakan ODGJ yang berdiri dipinggir rel kereta api kemudian terserempet oleh kereta api yang sedang melintas sehingga korban terjatuh dan mengenai tumpukan bantalan cor rel kereta api. 


Selanjutnya tindakan Polsek Jawilan di lokasi kejadian memasang Police Line, mencatat saksi-saksi, melakukan pemotretan di TKP dan berkordinasi dengan Team Identifikasi Polres Serang selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. 


"Menurut saksi, korban berjalan sendirian pada saat itu berjalan di pinggir rel kereta api. Namun di saat yang bersamaan korban yang tidak mengetahui adanya kereta yang melintas langsung tersambar oleh kereta Api," terang Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan. 


"Korban sendiri belum diketahui identitasnya, namun dugaan sementara dan keterangan saksi di lokasi korban diduga ODGJ dan sekarang kasusnya masih dalam penanganan pihak kepolisian," Imbuh Kapolsek


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jawilan Evakuasi Korban Tertabrak Kereta Api di Ceteras

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan