Kodim 0602/Serang Mengukuti acara Istighosah Kubro Secara Virtual

Ansori S
Minggu, Februari 19, 2023 | 13:01 WIB Last Updated 2023-02-19T06:01:12Z
Kegiatan Istighosah Kodim 0602/Serang (ist) 

SERANG | Komando Distrik Militer (Kodim) 0602/Serang, mengikuti Istighosah Qubro dalam rangka Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, secara virtual, bertempat di Masjid Al Aq'so Makodim 0602/Serang Jl. Raya Pandeglang Km 4.5, Tembong Kota Serang, Minggu (19/2/2023). 


Istighosah ini secara luas dipusatkan dari Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, hadirin Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Dudung Abdurachman, serta para tokoh agama lainnya.


Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, bersama Forkopimda Serang, tokoh agama, tokoh masyarakat serta personel Kodim 0602/Serang ikut serta mengikuti kegiatan ini.


Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, mengungkapkan sebagaimana harapan KSAD Jendral TNI Dudung Abdurachman, melalui peringatan Isra'dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan mampu meningkatkan semangat spiritual personel, di samping menjalankan tugas sebagai aparatur negara.


"Kita yakin kegiatan ini merupakan ikhtiar dalam memperkuat semangat spiritual khususnya personel TNI-Polri dan masyarakat pada umumnya. Sehingga semangat bernegara tetap terus terjaga atas dasar keimanan yang kuat," ujarnya. 


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat yang telah berpartisipasi serta dalam kegiatan ini untuk menjadi sarana sinergitas yang kuat.


"Kita selalu dipesankan harus berada di tengah-tengah rakyat dan rakyat adalah 'ibu kandung' TNI angkatan darat. Ini semua tak terlepas dari semangat dan kebersamaan yang dibangun untuk tanah air ini," ucapnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0602/Serang Mengukuti acara Istighosah Kubro Secara Virtual

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan