Safari Ramadhan, Ketua PAC Demokrat Carenang Bagikan Al-Quran kepada Para Ustadz

Ansori S
Jumat, Maret 31, 2023 | 16:34 WIB Last Updated 2023-03-31T09:34:20Z
Foto: H. Roufurohim berikan kitab suci Al-Quran kepada salah satu ustadz (ist) 

SERANG | Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Demokrat Kecamatan Carenang H. Roufurohim membagikan sejumlah Al-Quran kepada para ustadz dan kiyai yang ada di wilayah Kecamatan Carenang, Kamis (30/3/2023). 


Bagi-bagi kitab suci Al-Quran yang dilakukan H. Roufurohim kepada para ustad dan kiyai, dalam rangka safari Ramadhan 1444H dirinya, sekaligus meningkatkan silaturahmi kepada pada kasepuhan dan para alim ulama. 


"Safari Ramadhan ini merupakan bentuk kecintaan saya kepada para kasepuhan, kiyai dan para ustadz," kata H. Roufurohim yang biasa disapa ustad Rouf Lanang Jagat, Jum'at (31/3/2023). 


Ketua PAC sekaligus Bacaleg di Dapil 1 tingkat Kabupaten Serang ini mengungkapkan, silaturahmi kepada para imam mushola serta guru-guru ngaji yang dikunjungi dari rumah kerumah dan para ustad tidak lain untuk memberikan cendra mata kitab suci Al Qur'an. 


Menurut H. Roufurohim, tidak ada bacaan yang pantas di baca dan wajib dibaca selain Al-Qur'an. Dan tidak ada amalan yang wajib diamalkan selain mengamalkan isi dari pada Al-Qur,an.


"Subhanallah. Semoga cendra mata yang kami berikan dapat bermanfaat. Terlebih saat ini bulan suci Ramadhan, yang mana Al-Qur'an diturunkan tepat di tanggal 17 Ramadhan, yang dikenal dengan nama Nuzulul Qur,an," ujarnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Ramadhan, Ketua PAC Demokrat Carenang Bagikan Al-Quran kepada Para Ustadz

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan