Ramadhan Berkah, UPG Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Ansori S
Senin, April 17, 2023 | 12:28 WIB Last Updated 2023-04-17T05:28:26Z
Dok. Istimewa

SERANG | Universitas Primagraha (UPG) menyantuni anak yatim dan membagikan ratusan sembako kepada warga  di momentum Buka Puasa Bersama Civitas Akademi UPG di Lapangan Parkir Universitas Primagraha Cimanggung, Kota Serang.


Penyerahan sembako yang sekaligus menyantuni anak yatim dilakukan oleh Pembina Yayasan Insan Pelita Pratama Indonesia (YIPPI) Haerofiatna. YIPPI merupakan yayasan yang menaungi Universitas Primagraha.


Haerofiatna mengatakan bahwa program menyalurkan sembako dan menyantuni anak yatim ini merupakan kegiatan rutin di setiap tahunnya. Untuk tahun sudah di lakukan pada Sabtu, 15 April 2023 kemarin.


"Alhamdulillah kegiatan ini rutin setiap tahunnya dan merupakan wujud kepedulian UPG kepada warga serta anak-anak yatim , yang sekaligus juga sebagai momentum ramadhan, bulan yang penuh berkah. Di mana semua umat muslim berlomba berbuat kebaikan. Jadi bulan ini Berkah untuk kita (umat) semua," ujarnya melalui keterangan tertulisnya pada Senin, 17 April 2023.


Selain berbagi kepada warga dan anak yatim, lanjut Haerofiatna pada momen tersebut juga dirinya mengadakan buka bersama Civitas Akademik UPG.


"Kami bersilaturahmi bersama dosen-dosen, staf dan juga relawan di momentum buka puasa bersama. Alhamdulillah berjalan lancar dan khidmat," paparnya.


Rektor Universitas Primagraha, Romli Ardie mengaku bersyukur atas terlaksananya kegiatan Bukber dan Berbagi.


"Tentunya saya sebagai rektor mengucapkan Alhamdulillah, memaknai Ramdhan ini dengan berbagi, serta bersilaturahmi bersama seluruh civitas akademik UPG. Semoga dengan kegiatan ini ukhuwah islamiyah dan kekeluargaan kita semakin erat untuk memajukan Universitas Primagraha menjadi kampus masa depan gemilang," ucapnya.


Sebagai informasi kegiatan bukber yang sekaligus juga berbagi dihibur oleh Abah Komar dan juga penampilan Hadroh dari UKM Hittaqi.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Berkah, UPG Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan