Santuni 98 Yatim, Karang Taruna Nambo Udik Ajak semua Pihak Perkuat Kolaborasi

Ansori S
Minggu, April 16, 2023 | 21:44 WIB Last Updated 2023-04-16T16:06:13Z
Foto: Santunan kepada 98 anak yatim oleh Karang Taruna Desa Nambo Udik (ist) 

SERANG | Karang taruna Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang berkolaborasi dengan PT. Pajar Putra Cikande menggelar kegiatan satuan kepada 98 anak yatim di gedung serbaguna Desa Nambo Udik, Cikande, Minggu (16/4/23). 


"Berkontribusi untuk masyarakat Desa Nambo Udik menjadi salah satu wujud eksistensi Karang taruna," ujar Sumarya  selaku ketua karang taruna desa Nambo Udik kepada wartawan di lokasi. 


Menurut Sumarya, melalui kegiatan santunan anak yatim-piatu, Karang Taruna dapat membuktikan konsistensinya. Apalagi kegiatan seperti ini akan terus terselenggara setiap tahun.


Santunan kali ini lanjut Sunarya merupakan usulan dari masing-masing RT dan RW yang tersebar di Desa Nambo Udik, dari 17 RT dan terdata sebanyak 98 orang anak yatim-piatu, sedangkan persiapan untuk kegiatan ini terbilang cukup singkat dan luar biasa. 


"InsyaAllah akan selalu dirawat dan dijaga, kami beserta pengurus Karang Taruna Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande untuk sama sama berkolaborasi dengan PT Pajar Putra Cikande untuk mensukseskan kegiatan yang di gagas Karang Taruna," tandasnya.


Sementara itu kepala Desa Nambo Udik Juhri, mengapresiasi kegiatan Karang Taruna. Dia berharap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan dan pihaknya akan senantiasa mendukung. 


"Saya berharap kegiatan ini bukan kali ini aja, tetapi kedepannya terus di tingkatkan," ujarnya. 


Pantauan media dilokasi, selain kegiatan santunan kepada 98 anak yatim, acara dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Santuni 98 Yatim, Karang Taruna Nambo Udik Ajak semua Pihak Perkuat Kolaborasi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan