Pererat Silaturahmi, Muspika Kecamatan Cikande dan kepala Desa Gelar Halal Bihalal

Ansori S
Selasa, Mei 09, 2023 | 15:38 WIB Last Updated 2023-05-09T08:38:20Z
Dok. Istimewa

SERANG | Guna mempererat silaturahmi, jajaran Muspika Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang bareng para Kepala Desa se-Kecamatan Cikande menggelar halal bihalal di, saung exit toll Cikande, Selasa (9/5/2023). 


Camat Cikande Muhammad Agus, menyampaikan permohonan maafnya kepada semua unsur muspika dan kepala Desa beserta perangkat pemerintahan yang lainnya.


"Mungkin selama lima tahun saya menjabat Camat di kecamatan Cikande mungkin ada hilap dan salah, dan dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H, saya mohon maaf lahir dan batin," ucap Agus. 


Sementara itu Danramil Cikande Kapten Jackson Beay, merasa senang dengan adanya kegiatan halal bihalal yang digelar oleh Muspika dan para Kepala Desa se-Kecamatan Cikande. 


Dirinya juga mohon maaf lahir dan batin kepada semua stockloder yang ada di wilayah Cikande, apabila ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak, baik secara pribadi maupun organisasi. 


"Alhamdulilah, selama ini TNI-Polri dan pihak Kecamatan selalu berkolaborasi dengan baik dalam situasi apapun. Jadi kami akan selalu adakan komunikasi dengan baik," ucapnya. 


Pada kesempatan tersebut, Jackson juga memberikan cacatan, bahwa untuk tahun politik sekarang ini semua pihak harus bisa menjaga dan membuat kondusif wilayah. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi, Muspika Kecamatan Cikande dan kepala Desa Gelar Halal Bihalal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan