Pembangunan Jalan Lingkungan Puspemkab Serang Segment 1 Berjalan Lancar

Ansori S
Jumat, Juli 14, 2023 | 14:29 WIB Last Updated 2023-07-14T07:29:03Z
Dok. Istimewa

SERANG | Pembangunan jalan di lingkungan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang pada segment satu berjalan lancar sesuai harapan. Hal tersebut diungkapkan salah satu pelaksana lapangan CV. Bangkit Karya Tb. Dedi Rahmat. 


"Alhamdulillah pekerjaan yang kami lakukan berjalan lancar," kata Tb. Dedi Rahmat, saat ditemui di lokasi, Jum'at (14/7/2023). 


Menurut Dedi, jalan sepanjang 1,2 km ditargetkan akan rampung sebelum masa kontrak habis. Mengingat, kata dia, percepatan proges pekerjaan sesuai dengan kebutuhan akses kantor pemerintah dan juga Makopolres Serang. 


"Kita sebagai pelaksana, tentunya akan melakukan pekerjaan sebaik dan samakaimal mungkin, dan pastinya sesuai dengan RAB yang ada," tandasnya. 


Dedi menambahkan, CV Bangkit Karya, tentu memiliki komitmen, dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di lingkungan Puspemkab Serang. 


"Selaku penyedia, kami bukan hanya ingin membangun, tetapi lebih kepada mendukung program percepatan pembangunan, khususnya untuk lingkungan Puspemkab Serang," tukasnya. 


Untuk diketahui, CV. Bangkit Karya saat ini tengah mengerjakan pembangunan jalan lingkungan Puspemkab Serang, tahun anggaran 2023 sepanjang 1,2 Km, dengan nilai kontrak Rp.10.530.000.000; selama 150 hari kalender. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Jalan Lingkungan Puspemkab Serang Segment 1 Berjalan Lancar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan