Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Monitoring Kegiatan Pentas Seni Budaya

Ansori S
Minggu, Agustus 20, 2023 | 12:53 WIB Last Updated 2023-08-20T05:53:07Z
Dok. Istimewa

SERANG | Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Bripka Nuryawan yang bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) desa Nambo Udik melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan masyarakat berupa Pentas Seni Budaya bertempat di Lapangan Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (20/8/2023).


Kegiatan yang diselenggarakan Kepala Desa Nambo Udik bersama Masyarakat ini berupa Pentas Seni Budaya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023.


"Kegiatannya sangat meriah berupa Pentas Seni Budaya seperti Seni Lesung, Rampak Bedug dan seni Debus. Bhabinkamtibmas hadir ditengah kegiatan masyarakat untuk monitoring dan memastikan keamanan langsung," ungkap Bripka Nuryawan Bhabinkamtibmas Desa Nambo Udik.


Sementara Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, berbagai kegiatan masyarakat seperti hiburan, perlombaan, pawai karnaval dan seni budaya dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia 2023 masih terus semarak di masyarakat, di setiap kegiatan para Bhabinkamtibmas Polsek Cikande akan terus mendampingi demi keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat tersebut.


"Para Bhabinkamtibmas Polsek Cikande wajib hadir mendampingi dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat di desa binaannya masing-masing," kata Kapolsek Cikande.


"Alhamdulillah berbagai kegiatan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke 78 di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang sampai saat ini lancar, dan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif," tutup Kapolsek Cikande.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Monitoring Kegiatan Pentas Seni Budaya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan