Karang Taruna Jangkar Muda Desa Nambo Udik sukses Gelar Sepak Bola Antar RT

Ansori S
Minggu, Agustus 20, 2023 | 22:24 WIB Last Updated 2023-08-20T15:24:02Z
Dok. Istimewa

SERANG | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78, karang taruna jangkar Muda Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang sukses menggelar turnamen sepak bola antar RT. 


Kegiatan ini diikuti tim sepak bola dari tiap-tiap RT SE desa Nambo Udik dengan keseluruhan berjumlah 17 tim, bertempat di Dilapangan sepakbola Desa Nambo Udik. 


Dalam turnamen sepak bola ini, yang masuk ke babak final yaitu, Combrang FC vs Baluk Beusar dengan score 1-0 di menangkan oleh Baluk Beusar FC, sehingga Baluk peusar FC juara 1 mendapatkan piala satu ekor kerbau dan Combrang FC untuk juara ke dua mendapatkan piala berupa uang sebesar Rp 4.000.000;


Selain itu untuk top skorer di raih oleh Saudara Nurhasan dari Combrang FC. 

 

Kepala Desa Nambo Udik Juhri Amaludin mengatakan turnamen sepak bola Karang Taruna Jangkar Muda, bertujuan menyongsong hari kemerdekaan yang ke 78 RI dengan mengolahragakan masyarakat. 


"Tujuannya yang pertama menyongsong hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 78, yang kedua mengolahragakan masyarakat, dan ini sudah dua kali di setiap bulan Agustus semenjak saya menjadi kepala desa terpilih di tahun 2021," ucapnya. 


Sementara itu ketua karang taruna jangkar Muda Desa Nambo Udik, Sumarya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun HUT RI ke 78 kemerdekaan Indonesia. 


"Saya atas nama ketua karang taruna jangkar Muda Desa Nambo Udik mengucapkan selamat kepada warga kampung Baluk Beusar FC yang sudah mendapatkan piala pertama dan memboyong satu ekor kerbau, dan selanjutnya saya mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang sudah terlibat demi kelancaran dan kesuksesan turnamen sepak bola antar RT ini," ucap pria yang akrab di sapa Mayot. 


Mayot juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara pihak terkait, seperti dari Kepolisian dan TNI, yang terus mengawasi dan mengontrol setiap pertandingan, agar pertandingan sepak bola antar RT ini bisa sukses. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karang Taruna Jangkar Muda Desa Nambo Udik sukses Gelar Sepak Bola Antar RT

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan