Kunjungi Mapolsek Cikande, Ini Pesan yang Disampaikan Kepada Kapolres Serang kepada Anggota

Ansori S
Rabu, September 20, 2023 | 17:47 WIB Last Updated 2023-09-20T10:47:14Z
Dok. Kunjungan Kapolres Serang ke Mapolsek Cikande (ist) 

SERANG | Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan didampingi Wakapolres dan PJU Polres Serang melakukan kunjungan kerja di Polsek Cikande Polres Serang, Rabu (20/9/2023).


Kegiatan kunjungan kerja resmi AKBP Wiwin Setiawan di Polsek Cikande ini merupakan yang pertama kali semenjak menjabat Kapolres Serang pada bulan Juli 2023 yang lalu. Kedatangan Kapolres Serang dan rombongan di sambut langsung Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan dan anggota Polsek Cikande.


"Ini kali pertama kunjungan kerja Bapak Kapolres Serang secara resmi di Polsek Cikande, namun bukan yang pertama kali beliau ke wilayah hukum Polsek Cikande karena sebelumnya beliau sering melaksanakan kegiatan kepolisian di wilayah hukum Polsek Cikande," kata Kapolsek Cikande.


Saat melaksanakan kunjungan di Polsek Cikande, Kapolres Serang melakukan pengecekan kesiapan mako Polsek Cikande dan kesiap siagaan anggota dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan kesiapan menjaga situasi Kamtibmas di wilakum Polsek Cikande.


"Pak Kapolres melakukan pengecekan kesiapan mako Polsek Cikande dari mulai ruang pelayana, ruang tahanan, sistem kelistrikan, peralatan dan sistem keamanan mako Polsek Cikande," terang Kapolsek.


Selain itu, Kapolres Serang juga mengecek sejauh mana pemahaman anggota tentang Commander Wish Kapolres Serang Program Serang Sakti dan Gema Cidurian.


"Pengecekan pemahaman Commander Wish ini dilakukan Kapolres Serang untuk mengetahui sejauh mana pemahaman anggota agar bisa di implementasikan dalam tugas kepolisian sehari hari di wilayah Polsek jajaran Polres Serang," ujar Kapolsek Cikande.


Diakhir kunjungan Kapolres Serang berpesan kepada seluruh anggota Polsek Cikande agar anggota melaksanakan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. 


Kapolres juga memberikan penekanan agar anggota tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri.


Kunjungan kerja Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan di Polsek Cikande dihadiri Wakapolres Serang, Kapolsek Cikande, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasi Humas, Kasi Propam dan Para Kanit Panit serta anggota Polsek Cikande.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Mapolsek Cikande, Ini Pesan yang Disampaikan Kepada Kapolres Serang kepada Anggota

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan