Kejar Predikat Akreditasi, Klinik Ambon Era Medika di Lebel Klinik Terbaik dalam Pelayanan

Ansori S
Rabu, Oktober 04, 2023 | 19:27 WIB Last Updated 2023-10-04T12:27:13Z
Dok. Istimewa

SERANG | Klinik Ambon Era Medika Cikande terus menunjukkan komitmennya dalam peningkatan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat yang ditunjukkan dengan keseriusan Tim Klinik  menunjukkan berbagai dokumen, pelayanan dan fasilitas yang melengkapi Klinik melakukan pelayanan kesehatan paripurna sehat dan aman.


Klinik Ambon Era Medika mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya dari dinas Kesehatan Kabupaten Serang, Puskesmas, Kecamatan dan Kelurahan.


Pemilik Klinik Ambon Era Medika Cikande H Adhi Ajie Saptoro didampingi segenap dokter kliniknya menyampaikan apresiasinya kepada Tim Surveyor Akreditasi Klinik. Beliau berharap dan optimis Kliniknya dapat meraih predikat paripurna.


H Adhi Ajie Saptoro menyebutkan, Kliniknya sudah melayani masyarakat selama puluhan tahun dengan fasilitas yang cukup lengkap dan biaya terjangkau. 


"Harapan kami yaitu agar klinik ini dapat menjadi pilihan terbaik buat masyarakat Cikande dan terus membantu dalam pelayanan yang baik dan nyaman untuk masyarakat," ujarnya, Rabu (4/10). 


Ketua Tim Surveyor Tiara Luthfi SKM, MKM, RD mengatakan, Akreditasi klinik merupakan pengakuan eksternal yang diberikan oleh Lembaga penyelenggara akreditasi kepada klinik setelah memenuhi standar akreditas.


"untuk penilaian di Klinik Ambon Era Medika masuk dalam katagori sangat baik dan semua tim di klinik tersebut komit untuk menjadi klinik Paripurna atau Akreditasi. Kami tim penilai mengapresiasikan Klinik Ambon Era Medika yang sangat luar biasa kompak sekali, kliniknya bersih aman dan dilengkapai dengan fasilitas yang memadai, terkait untuk hari penilaian, dan nanti 14 hari kerja baru akreditasinya,"katanya.


Ketua mutu klinik Ambon Era Medika dr St. Wahdaniatul Ula beserta Kepala Klinik dr Anita Surbakti menambahkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada tim Surveyor dari Provinsi Banten dan Kemenkes yang sudah melakukan survai ke Klinik Ambon Era Medika Cikande.


"Alhamdulillah dari komitmen temen-temen, semangat temen-temen dan di bantu juga oleh pak H. Adhi Ajie Saptoro dan juga ibu Hj. Iis klinik kita dipredikat klinik yang sangat baik, semoga kedepannya klinik ini bisa maju, dan pelayanannya makin baik," pungkasnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejar Predikat Akreditasi, Klinik Ambon Era Medika di Lebel Klinik Terbaik dalam Pelayanan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan