Tingkatkan layanan kepada Masyarakat, UPTD Lebak Lakukan Perbaikan Jalan Raya Kopo-Maja

Ansori S
Jumat, November 03, 2023 | 13:05 WIB Last Updated 2023-11-03T06:08:08Z
Dok. Kegiatan pekerjaan perawatan jalan Kopo-Maja (Ari/STC) 

SERANG | Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten melalui UPTD Kabupaten Lebak, melakukan perbaikan di ruas jalan Kopo-Maja. 


Perawatan yang dilakukan oleh pihak DPUPR ini, merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat terutama bagi pengguna jalan.


Pengawasan lapangan pekerjaan Arip mengatakan, perawatan jalan Kopo Maja, di akhir tahun 2023, dengan volum kurang lebih 1254 m2, dimulai dari titik nol perbatasan Kecamatan Maja.


"Perawatan yang kami lakukan dari pagi hari sampai tengah malam. Tujuannya agar pekerjaannya maksimal," ujar Arip, Jum'at (3/11). 


Arip menambahkan, ini pekerjaan tersebut sifatnya hanya perawatan saja dan yang mengerjakan dari UPTD Kabupaten Lebak. 


"Kalau ingin mendapatkan informasi yang falid terkait dengan pekerjaan jalan ini , bapak bisa datang ke kantor UPTD PUPR Lebak," ujar Arip. 


Ditemui di kantornya Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan untuk wilayah Lebak H. Firman mengatakan, pada pekerjaan perawatan jalan Kopo-Maja sekitar 300 kubik dan ada beberapa U-Dicth yang di pasang di area jalan raya Maja.


"Saya berharap kegiatan perawatan jalan tersebut berjalan sesuai dengan rencana. Dan Alhamdulillah waktu saya melakukan peninjauan kelokasi, pekerjaannya maksimal," kata H. Firman. 


"Adapun untuk pemasangan U-Dicth di jalan raya Maja, itu memang bisa dikatakan urgent, karena atas permintaan masyarakat juga agar saat musim penghujan, saluran air tidak terhambat," tambahnya. 


"Kami kan pelayan masyarakat, jadi kami akan bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik dan bisa melayani masyarakat. Kalau jalannya bagus secara otomatis masyarakat juga dan pengguna jalan merasa nyaman, dan mungkin bisa mendongkrak perekonomian masyarakat," tandasnya menambahkan. 


Firman juga, meminta kepada rekan rekan media atau masyarakat melihat jalan atau jembatan yang ruksak agar tidak segan segan mefoto atau divideokan dan bisa dikirim ke nomor whatsapp miliknya.


"Infokan saja jika ditemukan jalan atau jembatan yang perlu diperbaiki, jadi kami bisa menganggarkan dan bisa cepat memperbaikinya," tutupnya.


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan layanan kepada Masyarakat, UPTD Lebak Lakukan Perbaikan Jalan Raya Kopo-Maja

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan