Komunitas Masyarakat Lebak Dukung Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

Ansori S
Jumat, Desember 08, 2023 | 18:04 WIB Last Updated 2023-12-08T11:04:26Z
Dok. Istimewa

LEBAK | Komunitas masyarakat Lebak mendukung pasangan Ganjar-Mahfud menjadi pada pilpres 2024 hal ini terlihat dari banyaknya dukungan dari berbagai kalangan di Kabupaten Lebak-Banten. 


Komunitas tersebut berasal dari Pelaku UMKM, Pengarajin Anyaman Bilik, Tukang Becak, Ojek Pangkalan dan Ojek online, Supir Angkot serta Santri yang ada di Kabupaten Lebak turut memberikan dukungannya untuk pasangan Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.


Mereka berharap, pasangan Ganjar-Mahfud dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia sehingga dapat membuat program kerja yang dapat membantu dan meningkatkan perekonomian Kabupaten Lebak.


"Harapannya pak Ganjar dan Mahfud dapat menjadi presiden, terus bisa membantu dan meningkatkan perekonomian di Lebak, agar kami lebih sejahtera," ujar Apud sopir angkot kepada awak media, Jum'at (8/12). 


Apud menambahkan, agar bahan bakar minyak (BBM) dapat lebih terjangkau sehingga tidak memberatkan para sopir angkot.


"bensin juga kami harapkan jangan ada kenaikan lagi, dengan harga sekarang juga sebetulnya kami cukup keberatan, bila perlu ada program khusus yang dibuat untuk para sopir angkot dan para pelaku angkutan lainnya," tambahnya.


Dani, pelaku UMKM di Alun-alun Rangkasbitung menyampaikan dukungan penuh terhadap pasangan Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.


"Dengan kami melihat Pak Ganjar yang sukses memimpin Jawa Tengah dan Pak Mahfud yang konsisten menegakkan hukum tentunya kami sangat mendukung Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden," katanya. 


Selain itu Dani berharap, Ganjar-Mahfud juga dapat memberikan solusi bagi pelaku UMKM melalui program kerja yang akan dijalankan selama mereka menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia.


"yang kami harapkan sebetulnya ya adanya bantuan bagi kami para pelaku UMKM agar kami bisa terus berjualan, tempat-tempat yang memadai, dan skema pembiayaan bagi para UMKM perlu diperbanyak lagi," pungkasnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Masyarakat Lebak Dukung Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan