Waduh! Jelang Pemilu, di Sertim Genk Motor Mulai Marak Kembali

Ansori S
Sabtu, Januari 13, 2024 | 09:00 WIB Last Updated 2024-01-13T02:02:38Z
Dok. Celurit yang diduga milik kawanan genk motor yang tertinggal di lokasi (ist) 

SERANG | Puluhan remaja yang diduga genk motor menggelar aksi konvoi sambil menenteng senjata tajam di wilayah Kampung Dadap, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, pada Sabtu (13/1) pukul 04.00 WIB, sempat membuat geger warga sekitar. 


Hasil pantauan dilokasi, gerombolan genk motor yang didominasi anak usia sekolah atau remaja belasan tahun ini, seolah mencari lawan untuk melakukan aksi tawuran. 


Menurut salah satu warga, aksi gerombolan genk motor itu, saat konvoi di ruas Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di  depan SPBU terlihat kawanan geng motor itu melempari batu dan botol ke arah warung yang ada di pinggir jalan. 


"Mereka menggeber motor seolah mencari lawan dan sambil melempari warung," kata warga. 


Sementara, salah satu penjaga warung madura yang ada di sekitar, mengatakan jika warung yang ia tunggu sempat dilempari batu dan botol bekas miras. 


"Saya kaget tiba-tiba bunyi motor digeber, bahkan toko saya di lempari batu dan botol beling, bahkan mereka membawa celurit panjang," terang penjaga warung. 


Warga sengat menyayangkan atas adanya aksi kawanan genk motor tersebut. Warga berharap kepada aparat Kepolisian agar lebih serius memberantas genk motor yang meresahkan, apalagi situasi saat ini jelang Pesta Demokrasi (Pemilu). 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waduh! Jelang Pemilu, di Sertim Genk Motor Mulai Marak Kembali

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan