DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon Siap Menangkan Heldy Jadi Walikota Cilegon dua Periode

Rahmat Zamzami
Senin, Mei 06, 2024 | 23:11 WIB Last Updated 2024-05-07T14:22:00Z
Dok. Istimewa

CILEGON | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon menggelar rapat pengurus tingkat kota serta para pengurus pimpinan anak cabang (PAC) tingkat Kecamatan, Serta ketua ranting tingkat kelurahan.


Dalam keterangannya, Ketua DPC PBB Kota Cilegon, Feriyana mengatakan jika pihaknya menyatakan sikap untuk memenangkan Heldy Menjadi Walikota Cilegon.


"Kami siiap memenangkan serta mendukung pak Heldy untuk menjadi Wali Kota Cilegon dua Periode," katanya saat ditemui kantor seketariat partai DPC PBB di jalan temu putih Kota Cilegon, Senin (6/5/24).


Dalam rapat internal partai PBB kali ini di hadiri dari 8 para ketua Pimpinan Cabang, Anak Cabang tingkat Kecamatam, serta para ketua ranting di 43 Kelurahan. 


"Kami siap dan tetap solid untuk memenangkan Heldy dua periode, PBB juga akan terus bersama sama dengan partai Gerindra kerena PBB merupakan salah satu partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) di tingkat pusat, DPC PBB Kota Cilegon meski tidak masuk dalam Pileg Tahun 2024 ini, akan tetapi perolehan jumlah suara yang di peroleh dari seluruh dapil mencapai 5455 suara," terangnya.


Sementara itu, Sekjen PBB DPC Cilegon Apriyono mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menghadapi perhelatan pada pemilihan Walikota Cilegon nanti.


"Seluruh kader dan badan otonom partai PBB akan siap turun ke masyarakat untuk memenangkan heldy menjadi Walikota Cilegon kembali," ungkapnya. 


Harus kita tahu lanjut Apriyono mengatakan dalam masa kepemimpinan Heldy menjadi Walikota Cilegon periode 2021-2026 beberapa penghargaan berhasil ia dapat.


"Demi kemajuan untuk Kota Cilegon, pak helldy sudah layak untuk kembali memimpin Kota Cilegon dan melanjutkan program progamnya untuk kota Cilegon yang lebih maju," pungkasnya.


Koresponden: Budi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon Siap Menangkan Heldy Jadi Walikota Cilegon dua Periode

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan