Kasi Pedma Kabupaten Serang Berikan Pembinaan Terhadap Kepala Madrasah dan Operator

Rahmat Zamzami
Jumat, Juni 07, 2024 | 13:38 WIB Last Updated 2024-06-07T11:26:18Z

BANTEN | Kasi Pendidikan madrasah (Pedma) Kabupaten Serang, M Hansrusman Rinaldi berikan Pembinaan dengan bertajuk tema "sistem digitalisasi jadikan madrasah maju bermutu dan mendunia," dihadiri oleh sejumlah Kepala Madrasah dan Opertor Madrasah se-Kecamatan Jawilan dan Kopo.


"System apilikasi madrasah yang kerjakan Opertor madrasah terutama aplikasi PDUM agar tidak terjadi kesalahan dalam penulisan ijazah dan dapat diterima siswa dengan baik, dan selalu mengacu kepada aturan dan juknis yang ada," katanya, Kamis (6/6/24).


Selain itu lanjut M Hansrusman Rinaldi berharap kepala Madrasah dan seluruh pegawai kementerian agama khusus yang berada diwilayah KKM MIN 3 Kecamatan Kopo dan Jawilan dapat melakukan pemebenahan madrasah secara bertahap.


"Mulai dari administrasi Madrasah sesuai dengan Moto Madrasah Maju Bermutu Mendunia. Untuk mewujudkan hal tersebut perlu saling berkerjasama yang baik antar Lembaga antar Instansi dan stakeholder madrasah," terangnya.


"Harus menjalin komunikasi yang baik antar donator dan perusahaan karena wilayah kopo dan jawailan merupakan daerah industri dan selalu menjaga kekompakan, kesolidan antar madrasah dan pegawai dan jangan melakukan pungutan liar," imbuhnya. (Ari)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasi Pedma Kabupaten Serang Berikan Pembinaan Terhadap Kepala Madrasah dan Operator

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan