Beri Rasa Aman, Ditsampata Polda Banten Lakukan Pengaturan Lalin di Pagi Hari

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 27, 2019 | 13:38 WIB Last Updated 2019-03-27T07:29:02Z


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta wujudkan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, Direktorat Samapta Polda Banten intens menggelar pengaturan lalu lintas saat pagi hari di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten, Rabu (27/3/2019) sejak pukul 06.00 WIB.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial S.Ik mengatakan dengan penuh semangat 8 personel gatur Ditsamapta Polda Banten mengatur jalannya lalu lintas di lokasi depan Perumahan Citra Gading, depan Perumahan Serang Hijau, SDN Cipocok Jaya, Rumdin Ka/Wakapolda Banten dan pejalan kaki.


"Personil melakukan pengaturan kendaraan yang keluar masuk perumahan mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan Citra Gading dan Serang Hijau. Kemudian membantu menyebrangkan masyarakat dan anak sekolah supaya dapat terwujudnya aktivitas masyarakat yang lancar," kata Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial kepada awak media .

Sementara itu Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.Ik, MH menjelaskan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

"Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil ditsamapta polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,  semoga masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam berkendaraan," jelas Kabidhumas Polda Banten.

(Rls/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Rasa Aman, Ditsampata Polda Banten Lakukan Pengaturan Lalin di Pagi Hari

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan