Dikunjungi Anak-anak Paud, Kerinduan Satgas TMMD ke-104 Kepada Keluarga Terobati

serangtimur.co.id
Kamis, Maret 07, 2019 | 19:51 WIB Last Updated 2019-03-07T12:51:11Z


PANDELANG - Usai Melaksanakan Apel Pagi Satgas TMMD ke 104 Kodim 0601/Pandeglang yang terdiri dari personil gabungan TNI-Polri di kagetkan dengan datangnya pasukan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Al-Fata Desa Mekarsari Kecamatan Bojong Pandeglang, Rabu (06/03).

Kedatangan siswa-siswi Paud Al Fata disambut baik oleh personil Satgas TMMD ke 104, rindu dengan keluarga terasa terobati dengan kehadiran siswa-siswi Paud, karena sudah sepekan ini mereka meninggalkan keluarga demi tugas negara melaksanakan kegiatan TMMD selama 30 Hari kedepan.

Siswa-siswi Paud Al Fata yang  berjumlah 27 yang terdiri dari siswa putra 13 orang dan putri 14 orang mendatangi Personil Satgas TMMD di dampingi ibu Umi dan Ibu Ernawati sebagai pembina Paud Al Fata, dengan tujuan ingin mengenalkan lebih dekat kepada siswa-siswi tentang TNI-Polri dan berharap diantara siswa-siswi tersebut ada yang menjadi TNI –Polri.

Ibu Ernawati selaku Pembina Paud Al Fata, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan Polri  karena sudah memberi kesempatan kepada siswa-siswinya untuk mengenal lebih dekat dan meluangkan waktu untuk berbagi cerita dengan anak anak.

"Saya dan para guru pendamping beserta siswa-siswi sangat terkesan karena dengan datangnya Bapak bapak ke Desa Mekarsari, sehingga dapat membuka wawasan bagi siswa-siswi Paud bahwa Tugas seorang tentara itu tidak berperang saja, tetapi juga ikut berperan dalam pembangunan serta selalu mengayomi dan mengibur masyarakat serta anak anak,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten Inf Ruiyat selaku pasi Ter Kodim 0601/Pandeglang menyampaikan bahwa moment ini kami siapkan sebagai sarana Komsos (Komunikasi Sosial) kepada masyarakat khususnya siswa-siswi Paud untuk lebih dekat lagi dan mengenalkan dunia tentara kepada siswa-siswi Paud siapa tau kedepan diantara mereka ada yang bercita-cita menjadi TNI atau Polri, jelasnya.

(Red)

Sumber: Pendim 0601/Pandelang
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikunjungi Anak-anak Paud, Kerinduan Satgas TMMD ke-104 Kepada Keluarga Terobati

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan