Jaga Hubungan Silaturahmi, Wadirpolairud Polda Banten Sambangi Tokoh Agama

serangtimur.co.id
Selasa, Maret 12, 2019 | 23:05 WIB Last Updated 2019-03-12T16:05:50Z


SERANG | SerangTimur.Co.Id - Dalam rangka melaksanakan Program Kapolda Banten untuk menjaga serta mempererat tali hubungan silahturrahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat di Wilayah Hukum Polda Banten, Ditpolairud Polda Banten mengunjungi beberapa tokoh agama yang ada di Kabupten Serang, Selasa (12/03/2019).

Adapun beberap tokoh agama tersebut diantaranya KH. Mansyur Muhyidin selaku Tokoh Agama wilayah Bojonegara, H. Rouhul Amin, S.T. selaku Tokoh masyarakat dan oemuda wilayah Bojonegara, dan H. Oman selaku Tokoh masyarakat nelayan wilayah Kampung Lumalang, Bojonegara.

Kegiatan kunjungan ini di pimpin oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Noerwiyanto, S.Ik bersama Kasubdit Patroli Airud AKBP Noman Trisapto Narpati, S.I.K yang di dampingi AKP Rony Effendi, S.Si.T. (Kaurren Subbagrenmin), Bripka Atur (Ba Polmas Bojonegara), Bripka Dwi Karyanto (Dankapal KP. XXIII-2002) ,Bripka Nurul Falah (Dankapal KP. XXIII-2005), Bripka Imam Hambali (Dankapal KP. XXIII-1005) serta Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara.

Dalam kunjungannya, Wadirpolairud Polda Banten AKBP Noerwiyanto menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan silahturahmi merupakan Program dari Kapolda Banten, dimana seluruh Daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat silahturahmi kepada Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, dikandung maksud agar Polri semakin dekat dengan para tokoh dan Masyarakat, sehinga Polri dapat mengetahui apa permasalahan dan harapan masyarakat.

"Terimakasih kepada para tokoh agama yang telah menerima kunjungan kami dari Polda Banten dalam bentuk upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada para tokoh Agama," ujar Noerwiyanto.

Noerwiyanto berharap, dengan para tokoh masyarakat dapat bekerjasama membantu Polri. Terutama dalam menghadapi permasalahan di masyakat, mulai dari hal kecil agar tidak berkembang menjadi besar, dengan selalu menciptakan kesejukan di tengah mayarakat," imbuhnya.

Sementara itu, para tokoh agama sendiri mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polda Banten yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung dikediamannya.

"Terimakasih kepada Polda Banten yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir disini. Semoga Polri dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran Pilpres 2019 yang aman dan kondusif," ungkap para tokoh Agama.

Tidak hanya mengucapkan terimakasih atas kunjungan, Para Tokoh Agama juga mengatakan siap mendukung kinerja Polri dalam melayani dan mengayomi Masyarakat.

"Kami siap mendukung Polri untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga terwujudnya situasi yang aman dan damai," ujar para tokoh mengakhiri.

(Hms/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Hubungan Silaturahmi, Wadirpolairud Polda Banten Sambangi Tokoh Agama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan