Open House YPI Karya Mandiri, Gelar Turnamen futsal

serangtimur.co.id
Minggu, Maret 17, 2019 | 13:26 WIB Last Updated 2019-03-17T07:10:54Z


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Yayasan Pendidikan Karya Mandiri Mengadakan Turnamen Futsal dalam Rangka Open house, dan menjalin tali persaudaraan antar pelajar dan pendidik Jawilan, Minggu (17/03/19).

Turnamen futsal ini di ikuti oleh peserta yaitu para pelajar di setiap sekolah tingkat SD, MI dan SMP se-Kecamatan Jawilan.

Pada pembukaan turnamen Futsal Hj. Suyani Armin, S.Ip, M.Si selaku ketua Yayasan memberikan sambutan, mengatakan bahwa turnamen Futsal ini di selenggarakan dalam rangka open house Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Karya Mandiri, di mana yayasan ini menaungi RA, SMP IT, dan SMK Islam Karya Mandiri.


Selain itu, kata dia, open house juga untuk turut berpartisipasi dalam rangka menggalang persatuan para pelajar di bidang olahraga  terutama persepak bolaan di lingkup Kecamatan Jawilan.

Hj.Suyani berharap, dengan adanya turnamen ini, antar siswa dan sekolah satu sama lainnya bisa saling mengenal dan mempererat tali persaudaraan selain itu juga di harapkan dapat melahirkan bibit - bibit unggul dunia persepak bolaan yang nantinya kedepan bisa di jadikan sebagai ajang propesionalitas bagi pemuda pemuda di kecamatan Jawilan.

"Turnamen Futsal ini di selenggarakan untuk yang pertama kalinya oleh Yayasan pendidikan Islam Karya Mandiri, dan di harapkan akan rutin  menjadi acara tahunan kami menjelang open house dan menjelang penerimaan peserta didik baru di setiap tahun ajaran," pungkasnya.


Sementara itu, Hidayat selaku ketua pelaksana saat di konfirmasi mengatakan turnamen futsal yang di adakan di YPI Karya Mandiri ini untuk menjalin tali persaudaraan antar pelajar dan pendidik di setiap sekolah tingakat SD, MI, SMP, di Kecamatan Jawilan.

"ini juga mengenalkan ke masyarakat luas bahwa di Jawilan ada Yayasan Pendidikan Islam Karya Mandiri. Yang mana yayasan ini menaungi RA, SMP IT dan SMK Islam Karya Mandiri yang mungkin selama ini belum di kenal secara luas," kata Hidayat.

Menurut Hidayat, kegiatan ini juga sebagai informasi kalau di sini sedang masa masa pembangunan prasarana olahraga termasuk lapangan Futsal.

(Saeful)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Open House YPI Karya Mandiri, Gelar Turnamen futsal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan