Polresta Bandar Lampung Laksanakan Pengamanan untuk Masyarakat saat Ibadah Kebaktian

serangtimur.co.id
Minggu, Maret 31, 2019 | 21:36 WIB Last Updated 2019-03-31T14:36:01Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Jajaran Polresta Bandar Lampung, turut memberikan pelayanan meskipun hari minggu, agar rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang menjalankan Ibadah Kebaktian. Polresta Bandar Lampung dan Polsek Jajaran rutin melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, Minggu (31/03/2019).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, menjelaskan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang menjalankan Ibadah Kebaktian rutin setiap hari Minggu.

"Untuk menjaga stabilitas pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, petugas Kepolisian yang dalam hal ini jajaran Polresta Bandar Lampung harus berada di tengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman," ucap Kombes Pol Wirdo.

Ini sudah menjadi tugas kami, walaupun hari libur, kita tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan pengamanan Ibadah Kebaktian di gereja gereja," tutup Wirdo.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Bandar Lampung Laksanakan Pengamanan untuk Masyarakat saat Ibadah Kebaktian

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan