KH. Sam'un Menerima Kunjungan Silaturahmi Jajaran Polres Serang

serangtimur.co.id
Kamis, Mei 02, 2019 | 19:33 WIB Last Updated 2019-05-02T12:33:54Z


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Jajaran Polres Serang melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, bertempat di Pondok Pesantren Bani Nawawiyah yang berada di Kampung Kawoyang Barat, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (02/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Jajaran Polres Serang yang diwakili oleh Kasat  Narkoba AKP Nana Supriatna, bersama Kapolsek Jawilan AKP Nono Hartono, beserta anggota.

"Ucapan terima kasih dari pimpinan kami Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan beserta seluruh jajaran Polres Serang, kami ucapkan kepada KH. Sam'un beserta pengurus Ponpes, telah menerima kedatangan kami ke Ponpes Bani Nawawiyah, dalam rangka berkunjung dan melaksanakan silaturahmi," ucap AKP Nana Supriatna.

Kami dari jajaran Polres Serang, lanjut AKP Nana mengajak untuk bersama - sama menjaga situasi dan memelihara  kamtibmas. Menyampaikan informasi yang positif dan menyejukan kepada para santri dan masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan ketertiban.

"Bilamana ada permasalahan hukum, maka sebaiknya dapat di serahkan kepada aparat penegak hukum untuk ditangani," jelasnya.

(RED)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KH. Sam'un Menerima Kunjungan Silaturahmi Jajaran Polres Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan