Perkumpulan Anti Narkotika Indonesia Gelar Acara Bukber dan Santunan Anak Yatim-piatu

serangtimur.co.id
Selasa, Mei 28, 2019 | 15:58 WIB Last Updated 2019-05-28T09:19:18Z


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Dalam rangka Bulan suci ramadhan 1440 H, Pengurus DPP PERANK INDONESIA dan DPW PERANK INDONESIA Provinsi Banten menggelar acara Buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang bertempat di Rumah makan Bancakan Ciracas Kota Serang yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD PERANK INDONESIA Se-provinsi Banten dan para undangan, Senin (27/5/19).

Tb. Usman selaku ketua umum DPP PERANK INFONESIA sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan dalam sambutannya menyampaikan kegiatan bukber dan santunan anak yatim ini dilaksanakan sebagai bentuk menjalin silturahmi antara seluruh pengurus PERANK INDONESIA, juga wujud kepedulian kita terhadap sesama khususnya kepada anak-anak yatim piatu agar kita senantiasa dapat berbagi kebahagiaan kepada mereka, apalagi saat ini dalam bulan suci Ramadhan yang penuh dengan rahmat dan pahala.

Usman juga menghimbau kepada seluruh yang hadir disini juga kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan keimanan dan ibadah kita selama ramadhan ini agar kita mendapatkan pahala dan dapat terhindar dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam acara ini, terutama kepada Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistiana, bapak Abdul Majid Selaku kabid P2M dan PT Segoro Arto Mulyo," tutur Usman dalam sambutannya saat membuka acara.


Sementara itu, BNNP Banten Abdul Majid selaku Kabid P2M, dalam sambutannya Majid mengatakan, acara ini adalah wujud dari kepedulian masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat juga BNNP Banten, kegiatan ini sangat positif dan kita harus tetap bersama-sama melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba.

"Bulan ramadhan ini mari kita jadikan ajang untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan juga untuk dapat berbagi antar sesama. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada PERANK INDONESIA yang telah menggelar acara ini," ucap Majid.

Selanjutnya acara diteruskan dengan pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim dan piatu yang di serahkan oleh bapak Abdul Majid dari BNNP Banten, Ketua Umum, Rusli Somantru Ketua DPW Banten dan Umar Ketua DPD Kota TangerangPERANK INDONESIA.

Setelah acara santunan, dilanjutkan tausiyah sebelum menunggu waktu berbuka puasa yang di sampaikan oleh Ustad Tb. Taufik dengan tema 'indahnya berbagi'.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkumpulan Anti Narkotika Indonesia Gelar Acara Bukber dan Santunan Anak Yatim-piatu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan